Home / Sports / PSMS / Baru Sekali Main, Abdul Rohim Catat Rekor
WOL Photo/Ega Ibra

Baru Sekali Main, Abdul Rohim Catat Rekor

GIANYAR, WOL – Bali United boleh berbangga dengan meraih kemenangan atas PSMS Medan dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion I Wayan Dipta, Sabtu (24/3) malam. Satu-satunya gol Serdadu Tridatu dicetak oleh Stefano Lilipaly di menit ke-57.

Di balik kemenangan itu, ada cerita lain yang lebih menarik ketimbang sukses tim asuhan Widodo Cahyono Putro tersebut. Layaknya di Piala Presiden lalu, Abdul Rohim lagi-lagi mencuri perhatian.

Ternyata, penjaga gawang andalan PSMS ini berhasil mencatatkan rekor penyelamatan di Liga 1 2018. Bali United tampil agresif dan melepaskan 11 tembakan ke arah gawang dan Rohim mampu menggagalkan sembilan peluang mereka.

Kegemilangan Rohim ini mengingatkan kembali pada performa apiknya saat Ayam Kinantan mengalahkan Persib Bandung, PSM Makassar dan Persebaya Surabaya di Piala Presiden lalu. Melawan Persebaya, Rohim bahkan menggagalkan empat tendangan penalti dan menjadi pahlawan timnya.

Seorang Ilija Spasojevic saja dibuat geleng-geleng kepala oleh Rohim karena tak kunjung mampu menjebol gawangnya. Begitu juga dengan Irfan Bachdim dan pemain Bali United lainnya. Meski begitu, Bali United beruntung dan menaklukkan kiper berusia 25 tahun itu lewat sepakan Lilipaly. (wol/aa/bola/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

PSMS Tepis Komentar Butler Soal Kebutuhan Tim

MEDAN, Waspada.co.id – Kicauan pelatih Peter Butler terhadap sejumlah media terkait keterbatasan anggaran untuk tim ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: