Home / Sports / PSMS / Bah! Air Mati, Pemain Persija Mandi Pakai Air Mineral
WOL Photo/Ilham

Bah! Air Mati, Pemain Persija Mandi Pakai Air Mineral

MEDAN, WOL – Tak hanya kekalahan yang dialami Persija Jakarta kala bertandang ke markas PSMS Medan di Stadion Teladan dalam lanjutan Liga 1 Indonesia, Jumat (6/4). Ternyata kesialan lain juga dialami Macan Kemayoran.

Usai pertandingan yang berakhir dengan kekalahan 3-1, seperti umumnya seluruh punggawa masuk ruang ganti dan mandi sebelum kembali ke penginapan. Hanya saja, saluran air di ruang ganti kubu Persija mati.

Akibatnya, tim asuhan Stefano Cugurra terpaksa mandi dengan menggunakan air mineral. Melalui Eko Yudiyono selaku Media Officer (MO) Persija, penyesalan tim tamu disampaikan kepada wartawan saat temu pers.

“Kita tertahan di kamar mandi karena air semuanya mati. Ini adalah hal yang sangat memalukan karena level kompetisi ini Liga 1. Kami pun terpaksa mandi dengan air mineral,” ungkap Eko bernada kesal.

“Seharusnya kita 10 menit sehabis tanding sudah di sini untuk konpers, tapi kita telat karena air mati. Kami juga telat berangkat ke bandara untuk pulang ke Jakarta,” ujarnya lagi.

Saat dikonfirmasi Waspada Online, Chief Executive Officer (CEO) PSMS Dodi Taher juga mengaku sangat menyayangkan kejadian yang dialami Persija tersebut. Dodi mengatakan pihaknya akan koordinasi dengan Pemko Medan terkait masalah air tersebut.

“Kurang kesiapan penjaga di sini untuk mengontrol kondisi stadion. Selanjutnya, kita akan koordinasi masalah air ini sama Pemko Medan,” katanya. (wol/ham/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

“Penambahan Rp3 Miliar Untuk e-KTP Sangat Urgent dan Prioritas”

MEDAN, Waspada.co.id – Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Pemko Medan, Irwan Ritonga ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: