Home / Sports / PSMS / Ayam Kinantan Tak Takut Persipura
WOL Photo/Ega Ibra

Ayam Kinantan Tak Takut Persipura

MEDAN, Waspada.co.id – Usai ditahan imbang Madura United 3-3, PSMS Medan kembali akan berjuang di Liga 1 Indonesia dengan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Mandala Krida pada 24 November mendatang.

Dalam laga ini, tentunya akan menjadi cerita tersendiri bagi arsitek PSMS, Peter Butler. Di putaran pertama, Butler menangani skuad Mutiara Hitam. Ditambah lagi, saat ini skuad Ayam Kinantan sangat membutuhkan poin untuk merangkak keluar dari zona degradasi.

Terkait hal ini, Butler mengaku sangat respek Persipura sebagai salah satu tim besar di Indonesia. Namun PSMS diakui butuh poin dan dirinya optimis Legimin Raharjo cs bisa bawa pulang tiga poin dari Jayapura.

“Kurang lebih lima bulan saya melatih di sana dan saya tahu mereka punya pemain-pemain yang berbakat serta berpengalaman. Tapi kami tidak takut dan optimis bisa bawa pulang kemenangan,” sebut Butler, Sabtu (17/11) usai pertandingan kontra Madura United.

Pelatih asal Inggris tersebut pun menilai jika PSMS punya kualitas untuk mengimbangi permainan lawan. Ditambah lagi, tim punya modal penting dengan catatan pernah menang lawan Persib Bandung di laga tandang.

“Saya rasa mereka juga sama saja dengan Persib, bahkan tidak lebih baik. Makanya hasil positif mungkin bisa didapat dari sana,” tutupnya. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Abdul Aziz: PSMS Belum Menyerah

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan berjuang mempertaruhkan nasib saat dijamu PSM Makassar dalam laga ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: