_
Home / Sports / PSMS / Ayam Kinantan Sudah Siapkan Strategi Khusus
WOL Photo/Ega Ibra

Ayam Kinantan Sudah Siapkan Strategi Khusus

MEDAN, Waspada.co.id – Pelatih PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning, mengaku sudah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi PSCS Cilacap dalam lanjutan Liga 2 Indonesia 2019 di Stadion Wijaya Kusuma, Sabtu (13/7) lusa.

“Saya akan siapkan strategi khusus untuk melawan PSCS, apakah itu bertahan atau menyerang kita akan lihat kondisi. Meski memang seharusnya kalau di kandang lawan itu bertahan, ditambah lagi menghadapi tim asal Jawa seperti PSCS,” kata Gurning, Kamis (11/7).

Di sisi lain, kata Gurning, tim pelatih akan fokus memperkuat sektor belakang agar tidak mudah dibobol lawan. Apalagi memang dari empat laga yang dijalani, evaluasi yang dilakukan masih di lini belakang.

“Yang jelas, nantinya PSCS akan lebih banyak main menekan. Makanya kami harus harus mau perkuat lini pertahanan agar tidak mudah kebobolan,” ujar Gurning.

Sang pelatih juga mengaku bersyukur dengan kembalinya Syaiful Ramadhan, sehingga lini belakang khususnya bek kiri kembali kuat.

“Anak-anak sudah mendapat pelajaran atas dua laga terakhir yang telah dijalani. Kebobolan di kandang sendiri membuat kami untuk fokus dalam bertahan, terutama di menit-menit awal yang dinilai sangat rawan,” ujarnya.

Syaiful sendiri mengaku senang bisa kembali bermain dengan tim. Artinya, bek sayap Ayam Kinantan ini mampu kembali berjuang dengan teman-teman di skuad.

Alhamdulillah bisa kembali turun ke lapangan setelah tidak boleh main di dua laga kandang. Untuk laga ini pastinya saya akan bermain maksimal agar bisa bawa pulang poin, tapi tetap berhati-hati agar tidak kembali terkena sanksi,” tutupnya. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Panpel PSCS Bikin Kecewa

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan menghadapi PSCS Cilacap dalam lanjutan Liga 2 Indonesia 2019 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: