Home / Sports / PSMS / Ayam Kinantan Pantang Besar Kepala
WOL Photo/Ega Ibra

Ayam Kinantan Pantang Besar Kepala

MEDAN, Waspada.co.id – Pelatih PSMS Medan, Peter Butler, mengingatkan anak asuhnya agar tidak besar kepala karena berhasil mengalahkan Persib Bandung pekan lalu. Di kandang Maung Bandung, Ayam Kinantan menang 1-0.

Kemenangan atas Persib pun kian menambah kepercayaan diri para pemain asal Medan. Legimin Raharjo cs mulai percaya PSMS bakal menjaga momentum dan menyelamatkan diri dari jurang degradasi di akhir musim Liga 1 Indonesia.

Meski demikian, Butler tetap meminta anak asuhnya untuk tetap rendah hati dan fokus menatap empat pertandingan tersisa di kompetisi. Selain Madura United yang dijamu di Stadion Teladan pada Sabtu (17/11) lusa, PSMS masih harus menghadapi Persipura Jayapura, Persebaya Surabaya, PS Tira, dan calon juara PSM Makassar.

“Kita harus tetap rendah hati, tidak boleh besar kepala. Jangan sombong atau hilang fokus. Sangat penting bagi tim untuk tetap kerja keras,” kata pelatih asal Inggris tersebut, Rabu (14/11) kemarin.

“Kita harus tetap fokus menghadapi Madura United. Kami sudah tahu yang harus kami lakukan nanti, seperti bermain dalam tempo tinggi dan fokus sepanjang 90 menit,” ujar Butler.

Di klasemen sementara, Ayam Kinantan menempati urutan ke-17 klasemen dengan koleksi 33 poin dari 29 pertandingan. (wol/at/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Abdul Aziz: PSMS Belum Menyerah

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan berjuang mempertaruhkan nasib saat dijamu PSM Makassar dalam laga ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: