Breaking News
Home / Sports / PSMS / Ayam Kinantan Langsung Fokus 8 Besar
WOL Photo
WOL Photo

Ayam Kinantan Langsung Fokus 8 Besar

MEDAN, WOL – Asisten Pelatih PSMS Medan, Edi Sahputra, mengakui timnya langsung fokus menatap babak 8 Besar Liga 2 2017 yang mulai berlangsung 20 Oktober mendatang. Ini dilakukan mengingat lawan yang dihadapi semakin tangguh.

Apalagi PSMS tidak ingin kecolongan lagi di awal penyisihan seperti terjadi di babak 16 Besar kemarin. Intinya, Edi menegaskan PSMS akan menjalani seluruh pertandingan bagai final, apalagi sistemnya home tournament bukan kandang-tandang.

“Kita akan mulai latihan lagi pada Jumat (13/10) dan tentunya materinya seputar evaluasi di fase 16 Besar. Tim pelatih ingin memperkuat kelebihan yang ada pada tim dan meminimalisir kelemahan,” tegasnya, Kamis (12/10).

Dikatakan, sejauh ini semua pemain setiap tampil dan dalam kondisi fit. Apalagi, Suhandi cs terus mengalami progres yang signifikan, baik secara individu maupun kerja sama tim. Hanya saja, memang ada beberapa pemain yang sama sekali tidak menunjukkan peningkatan.

“Kalau untuk pemain baru, mereka terus menunjukkan sesuatu yang positif dan harus diakui berkontribusi terhadap tim. Kalau pemain lama, sebagian menunjukkan peningkatan dan ada yang tidak. Bagi tim pelatih itu tidak masalah, karena kita tetap harus mampu memaksimalkan pemain yang terus meningkat tersebut,” tambahnya.

Kapten PSMS,  Legimin Raharjo, menjelaskan tidak ada waktu untuk bersantai. Disebutkan, setiap pemain harus serius dan fokus terhadap dirinya dan tim menatap babak 8 Besar nanti.

“Untuk menuju ke partai puncak tidak mudah, tapi saya yakin semua pemain solid dan bertekad keras. Saya berharap kesalahan-kesalahan yang kami lakukan di babak 16 Besar tidak terulang lagi. Persiapan kami pun kurang lebih satu minggu,” katanya. (wol/aa/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Yusrizal alias Rizal (37) dan istri Nova Devianti Br Tarigan berfoto dengan almarhumah Putri Meutia (20 bulan) semasa hidupnya. (WOL Photo/Gacok)

Sopir Truk ‘Maut’ Dinas PU Tewaskan Mutia Tidak Ditahan

MEDAN, WOL – Sopir truk Dinas PU Medan, menabrak pengendara sepeda motor, satu kritis dan ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.