Home / Fokus Redaksi / Ayam Kinantan Kompak Target Naik Kasta
WOL Photo/Ega Ibra
WOL Photo/Ega Ibra

Ayam Kinantan Kompak Target Naik Kasta

MEDAN, WOL – HUT PSMS Medan ke-67 turut ditandai dengan launching skuad yang akan di kompetisi Liga 2 di Stadion Kebun Bunga, Jumat (21/4) malam. Acara berlangsung sederhana dan diramaikan para pecinta Ayam Kinantan.

Terlihat puluhan suporter PSMS yang tergabung dalam SMeCK Hooligan, KAMPAK FC, dan PSMS Fans Club mengiringi kesiapan Legimin Raharjo cs menghadapi kompetisi kasta kedua di Indonesia itu. Musim ini, PSMS akan mengenakan jersey yang didukung DJ Sport, Corsa, dan Gojek.

Pembina PSMS, Letjen TNI Edy Rahmayadi, berharap Ayam Kinantan berjuang sampai akhirnya mendapatkan tiket naik kasta teratas Liga 1 musim depan. Target tersebut pun dicanangkan oleh segenap pemain, manajer, ofisial, dan sesuai harapan pecinta PSMS.

“Saya mau 12 November nanti diumumkan PSMS masuk ke Liga 1. Apapun saya lakukan untuk PSMS, termasuk mendatangkan tim-tim Liga 1 kemari untuk beruji coba. Walaupun sebenarnya saya malu juga, Stadion Teladan kata orang-orang konsisten dipertahankan seperti itu. Kalau pemerintah nggak mau bangun stadion, kita ajalah tek-tekan (sumbang). Tapi itu kalau tak malu pemerintah Ini. Selamat ulang tahun PSMS ke-67!” sambung Edy yang juga Ketua Umum PSSI.

Manajer tim, Januari Siregar, juga berharap dukungan dari suporter dan pemain bisa menunjukkan semangat lebih agar Ayam Kinantan nantinya dapat memenuhi ambisinya lolos ke Liga 1 musim depan.

Kodrat Shah selaku Mandataris PSMS menambahkan moment ini hendaknya dijadikan sebagai awal perjuangan PSMS di Liga 2. Sebagai ujian perdana, Legimin Raharjo cs akan menjamu 757 Kepri FC pada laga pembuka kompetisi di Stadion Teladan Medan, Minggu (23/4) besok.

“Tekad kami dan rekan-rekan PSMS harus naik ke Liga 1. Kami juga minta dukungan dari suporter agar semakin menghijaukan Teladan besok,” seru Edy.    (wol/aa/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: zimbio

Seru! Chelsea Jumpa MU di Final

LONDON, Waspada.co.id – Chelsea memastikan diri sebagai penantang Manchester United di final Piala FA, setelah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.