Breaking News
Home / Fokus Redaksi / Ayam Kinantan Kalah Kelas
SIMIC

Ayam Kinantan Kalah Kelas

SOLO, WOL – Perjuangan gigih PSMS Medan akhirnya terhenti di semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan Solo, Senin (12/2). Takluk 1-0, PSMS kalah agregat 1-5.

Persija pun melangkah ke final dan tinggal menanti pemenang antara Bali United dan Sriwijaya FC. Final dijadwalkan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 17 Februari mendatang.

Mengubah komposisi dari leg 1, pelatih Djadjang Nurjaman mempercayakan kiper kepada Dhika Bhayangkara. Fredyan Wahyu, Roni Fatahillah, Gusti Sandria, dan M Roby menjadi palang pintu di belakang.

Lini tengah tidak banyak berubah, hanya posisi Suhandi diisi oleh Abdul Azis menopang Wilfried Yessoh sebagai ujung tombak. Perubahan ini cukup positif karena Persija kesulitan menembus pertahanan Ayam Kinantan.

Sayangnya, berbagai usaha PSMS tidak juga membuahkan gol. Padahal, Legimin Raharjo cs butuh empat gol untuk lolos ke final. Harapan mencetak keajaiban bagi PSMS pupus setelah Marko Simic kembali membobol gawang pasukan hijau-hijau.

Super Simic benar-benar menjadi mimpi buruk PSMS karena penyerang asal Kroasia mengukir namanya di papan skor pada menit 60. Total, Simic sudah membobol gawang PSMS sebanyak empat kali. (wol/aa/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: zimbio

Neymar: PSG Belum Menyerah

MADRID, WOL – Paris Saint Germain (PSG) kalah 1-3 saat bertandang ke Santiago Bernabeu melawan ...

  • Lidya Handayani

    modal Rp 20.000,+bonus Rp 10.000 bagi pendaftar pertama nonstop4d,com | WA: +62813-1401-6020 | Line: togelnonstop

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.