Home / Sports / PSMS / Atep Tertarik Gabung Ayam Kinantan
WOL Photo/Ega Ibra

Atep Tertarik Gabung Ayam Kinantan

MEDAN, WOL – Menatap kompetisi Liga 1 Indonesia musim depan, sejumlah tim langsung persiapan memperkuat armadanya. Salah satunya memburu pemain yang dianggap mampu mendongkak prestasi tim.

Hal ini juga turut dilakukan PSMS Medan. Pelatih Djadjang Nurjaman mengatakan saat ini dirinya terus mencari para pemain di setiap lini untuk menambah kekuatan Ayam Kinantan pada Liga 1 musim depan.

“Saya masih di Bandung sama keluarga, kalau cari pemain kan bisa di mana saja. Di sini tujuan utamanya bukan karena cari pemain, tapi kalau memang ada yang bagus, kenapa tidak?!” tegasnya, Senin (4/12).

Djanur mengakui sampai saat ini masih akan berunding dengan pemain berapa pemain yang akan dipertahankan. Diakui, dirinya belum bisa memutuskan karena harus rapat dengan pengurus, hanya saja untuk gambarannya sudah didapat. Ditanya peluang merekrut pemain Persib Bandung, Djanur belum mau berkomentar.

“Nanti saja itu, saya belum bisa kasih tahu. Intinya tim butuh pemain baru dan bisa dari mana saja, termasuk Persib,” ujarnya.

Sementara itu, sejumlah media online memberitakan Atep Rizal yang juga Kapten Persib Bandung tidak akan menolak tawaran gabung PSMS. Namun, dirinya mengaku belum menjalin komunikasi dengan Djadjang, mantan pelatih Maung Bandung.

“Belum ada pembicaraan dengan coach Djanur karena kami juga masih menunggu kepastian kontrak dari manajemen Persib untuk musim depan,” kata Atep.

“Yang pasti sebuah kebangaan bagi saya bisa satu tim lagi bersama pelatih hebat. Tapi apapun itu kami menghormati keputusan pelatih Persib (Mario Gomez) dan manajemen,” tutur Atep yang akan berakhir kontraknya bersama Maung Bandung pada Januari 2018. (wol/aa)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Firza Dapat Lampu Hijau Trial di Belgia

MEDAN, Waspada.co.id – Bek Timnas U-19 asal Medan, Firza Andika, dipastikan akan mengikuti trial (masa ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: