Breaking News
Home / Sports / PSMS / Apresiasi Butler Untuk Pemain PSMS
WOL Photo/Ega Ibra

Apresiasi Butler Untuk Pemain PSMS

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan sukses menahan imbang PS Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (7/10). Dua kali tertinggal, PSMS bangkit dan mengimbangi Barito 3-3.

Dengan hasil ini, skuad Ayam Kinantan naik ke posisi 17 dengan koleksi 24 poin. Pelatih PSMS, Peter Butler, mengatakan Legimin Raharjo cs kembali menunjukkan performa maksimal di laga ini. Butler juga memberi kredit khusus kepada striker asal Brazil, Felipe Martins.

“Sejak awal memang agak sulit mengembangkan permainan. Namun akhirnya ada beberapa perubahan yang dilakukan, salah satunya memasukkan Felipe. Terbukti dia bisa cetak gol,” katanya.

Pelatih asal Inggris tersebut menyakini Ayam Kinantan bakal bertahan di Liga 1 bila tim terus menampilkan permainan gigih dan maksimal seperti dalam tiga laga terakhir. Diakui, pemain percaya diri dan semangat sekalipun harus main di kandang lawan.

“Tim secara perlahan keluar dari kondisi yang sulit ini. Dan saya percaya, jika ini terus berlanjut, tim akan keluar dari zona degradasi,” katanya.

Hal senada juga dikatakan penyerang PSMS, Rachmad Hidayat. Pencetak gol ketiga atau penyeimbang ke gawang Barito ini menilai rekan-rekannya percaya bahwa permainan solid dan kerja keras akan membawa hasil maksimal. Selain Rachmad dan Felipe, gol PSMS dicetak oleh Shohei Matsunaga.

“Kami tetap berharap doa dan dukungan dari masyarakat Sumut agar PSMS bisa tetap bertahan di Liga 1,” tutupnya. (wol/at/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Seru! Gol Rachmad Hidayat Jadi Penyelamat

BANJARMASIN, Waspada.co.id – Kendati gagal meraih kemenangan, PSMS Medan patut mensyukuri hasil imbang kontra Barito ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: