Home / Fokus Redaksi / Apa Boleh Buat, PSMS Harus Kehilangan Rachmad Hidayat
WOL Photo/Ega Ibra

Apa Boleh Buat, PSMS Harus Kehilangan Rachmad Hidayat

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan dipastikan tidak akan diperkuat lagi oleh gelandang flamboyan, Rachmad Hidayat. Pasalnya, manajemen PSMS tidak menemui kata sepakat soal kontrak mantan pemain Persib Bandung tersebut.

Sekretaris PSMS, Julius Raja, mengakui pengurus sudah melakukan komunikasi dengan sejumlah pemain agar bertahan di skuad Ayam Kinantan musim depan. Awalnya, Rachmad bersedia membela PSMS di Liga 2 Indonesia, namun nilai kontrak yang diajukan masih kalah dari tawaran klub lain.

“Dengan Rachmad, kita tidak sepakat, padahal harganya masih kita samakan saat bermain di Liga 1 kemarin. Rachmad minta kenaikan 1,5 kali lipat lalu dipanjar 25 persen,” beber Raja, Sabtu (29/12).

“Tentu kalau itu harus jujur, PSMS tidak sanggup. Ternyata dia minta harganya lebih dari saat dia memperkuat PSMS di Liga 1,” kata pria akrab disapa King itu.

Ditanya perihal komunikasi dengan pemain lainnya, Julius mengaku Frets Butuan, M Roby, Erwin Ramdani, dan Abdul Aziz kemungkinan besar akan meninggalkan Kota Medan. Terlepas itu, King optimis pemain lain bertahan.

“Karena mereka seperti Frets dan M Roby kan bukan orang Medan, jadi mungkin tidak kembali main di sini. Namun tentunya pengurus secepatnya akan mencari penggantinya,” tutupnya. (wol/at/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Resmi! Abdul Rahman Gurning Jadi Pelatih PSMS

MEDAN, Waspada.co.id – Pengurus PSMS Medan akhirnya resmi menunjuk Abdul Rahman Gurning sebagai pelatih untuk ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: