Home / Sports / PSMS / Antoni Putro Sudah Dihubungi Klub Liga 1
WOL Photo/Ega Ibra

Antoni Putro Sudah Dihubungi Klub Liga 1

MEDAN, Waspada.co.id – Turunnya PSMS Medan ke kasta kedua alias Liga 2 Indonesia membuat sejumlah pemain mengisyaratkan untuk hengkang.

Bahkan, sejumlah nama seperti Frets Butuan, Antoni Putro Nugroho, Abdul Azis serta Rachmad Hidayat dikabarkan telah dilirik beberapa klub Liga 1. Aziz dan Frets malah diincar Persib Bandung.

Hanya saja memang seluruh pemain skuad Ayam Kinantan masih memiliki kontrak bersama tim hingga Januari mendatang. Antoni Putro Nugroho mengakui telah dihubungi beberapa tim di Liga 1. Namun dirinya enggan menyebutkan tim-tim tersebut.

“Sudah ada memang yang menghubungi dari tim Liga 1, cuma belum bisa kasih tahu lah. Nanti saya kalau memang sudah pasti, baru mau bicara,” katanya, Senin (17/12).

Dirinya mengaku belum mau membahas masalah transfer karena masih ingin menikmati masa liburan bersama keluarga di Yogyakarta.

“Masih mau liburan dulu sama keluarga. Mungkin habis liburan ini baru dipikirkan,” ujar Antoni menambahkan masih menghormati kontrak PSMS. (wol/at/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

PSMS Berencana Datangkan Pemain Naturalisasi

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan berencana mendatangkan pemain naturalisasi yang pernah merumput bersama salah satu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: