Home / Sports / PSMS / Antoni Bersyukur Mulai Pulih
WOL Photo/Ega Ibra

Antoni Bersyukur Mulai Pulih

MEDAN, Waspada.co.id – Cedera yang dialami Antoni Putro Nugroho pada laga pembuka Liga 1 Indonesia, Maret lalu, kini berangsur pulih. Setelah Bali United, Antoni absen sebanyak empat laga terakhir PSMS Medan.

Seperti diketahui, Antoni terkena cedera hamstring di bagian paha. Pada latihan Senin (23/4), pelatih Djajang Nurjaman mengatakan Antoni sudah mulai bergabung dengan tim karena kondisi sudah membaik.

“Semoga ke depan akan jauh lebih baik lagi. Saat saya tanya pun dia mengakui juga tidak terasa sakit saat mengikuti gerakan-gerakan yang dicontohkan pelatih fisik,” kata Djanur menambahkan kesembuhan Antoni merupakan kabar baik bagi tim.

“Dia pemain yang lincah, memiliki speed yang baik, dan skill juga lumayan. Makanya, kehadiran dia di tim pastinya sangat membantu,” ujarnya.

Saat ditanya kemungkinan Antoni diturunkan saat melawan Persela Lamongan pada Minggu (29/4) nanti, coach Djanur mengaku belum bisa memastikan. Hanya saja diakui ada waktu beberapa hari untuk melihat perkembangan terakhir sang pemain.

“Masih ada tiga atau empat kali latihan lagi, jadi masih bisa melihat kondisinya. Karena memang tidak bisa dipaksakan, risikonya berat, tapi saya berharap kondisi dia jauh lebih baik,” kata mantan pelatih Persib Bandung ini menambahkan Persela bukan lawan mudah.

“Menurut saya, permainan mereka lebih baik dari Bhayangkara, jadi saya minta anak-anak jangan anggap enteng. Apalagi, Persela akan bermain di kandang dan pastinya dukungan suporter menambah motivasi pemain,” tambah Djanur.

Antoni sendiri mengaku bersyukur atas perkembangan kondisinya. Melihat proses pemulihannya berlangsung baik, mantan pemain Bhayangkara FC ini juga berharap sudah bisa diberikan kepercayaan main kontra Persela nanti.

Alhamdulillah sudah mulai membaik setelah terapi. Semoga saja, kondisi saya bisa jauh lebih baik dan secepatnya bermain lagi,” tutupnya. (wol/at/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Nasib PSMS Ditentukan di Mattoangin

BOGOR, Waspada.co.id – Apa boleh buat, perjuangan gigih PSMS Medan harus berakhir dengan kekalahan. Menjamu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: