Home / Sports / PSMS / Andry Mahyar: Beda Pendapat Itu Wajar
WOL Photo/Ilham

Andry Mahyar: Beda Pendapat Itu Wajar

MEDAN, WOL – Direktur Teknik PSMS Medan, Andry Mahyar Matondang, baru saja mengundurkan diri dari manajemen. Hal ini pun memicu dugaan kuat bahwa telah terjadinya perpecahan dalam tubuh Ayam Kinantan.

Saat dihubungi, Andry mengungkapkan adanya perbedaan pendapat di dalam organisasi adalah hal yang wajar. Namun, belakangan dalam menjalankan roda organisasi untuk mengelola PSMS tidak sesuai dengan integritas dan idealisme.

“Perbedaan pendapat dalam organisatoris itu wajar. Hanya saja, saya orangnya lebih memikirkan intergritas dan idealisme dalam mengelola PSMS,” ungkapnya kepada Waspada Online, Selasa (20/3).

Andry juga menjelaskan bahwa berbeda pendapat yang tak sesuai dengan integritas dan idealisme ini terjadi di jajaran direksi Ayam Kinantan. Pun begitu, dirinya tetap sejalan serta sepemikiran dengan tim pelatih.

“Kita kan ada tiga yang aktif, yaitu saya, CEO, dan Sekretaris Umum (Sekum). Ada perbedaan pendapat dengan teman-teman manajemen (direksi). Kalau untuk tim pelatih, kita tidak ada masalah. Kita satu jalan dan sepemikiran,” akunya.

Kendati begitu, Andry mengaku tetap berhubungan baik dengan segenap pemain, tim pelatih serta manajemen. Sebelumnya, Andry mengatakan bahwa surat pengunduran dirinya sudah diajukan sejak pekan lalu.

“Karena masih banyak tanggung jawab dan tugas saya kemarin, saya selesaikan dulu baru saya tinggalkan,” tukasnya. (wol/ham/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Kenapa PSMS Jadi Begini?!

Oleh: Arianda Tanjung Waspada.co.id – Kenapa PSMS Medan jadi begini? Pertanyaan ini tampaknya mulai wajar ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: