_
Home / Sports / PSMS / Aldino Menuju PSS, Jecky Kena Coret
WOL Photo/Ega Ibra

Aldino Menuju PSS, Jecky Kena Coret

MEDAN, Waspada.co.id – Aldino Herdianto dan Jecky Pasarela dipastikan tidak akan memperkuat PSMS Medan di Liga 2 Indonesia musim ini. Aldino memilih PSS Sleman dan Jecky dicoret tim pelatih.

Penanggungjawab PSMS Mulyadi Simatupang, mengakui Aldino sudah pamit bergabung ke Sleman. Tentunya itu hak pemain, meski harus diakui PSMS juga sangat membutuhkan jasanya.

Sementara itu, kata Mulyadi, Jecky itu sepenuhnya hak pelatih. Karena sejak awal komitmen pengurus tidak ingin mencampuri pemilihan pemain. Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning, menyayangkan gagalnya Aldino bergabung di skuad Ayam Kinantan, mengingat pemain tersebut memiliki naluri gol yang baik.

“Pastinya disayangkan, terlebih Aldino asli pemain Sumut. Dia juga striker yang dibutuhkan di tim musim ini,” ujarnya, Kamis (11/4).

“Jecky tidak datang latihan tanpa pemberitahuan. Makanya dianggap gugur,” ujarnya.

Ditambah lagi, kata Gurning, saat ini manajemen belum bisa menentukan kepastian pemain lainnya dan Jecky juga tanpa kabar.

“Ini menunjukkan sikap dia tidak lagi mau bergabung di sini,” katanya. (wol/at/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ini Kemudahan GrabBike Untuk Pejuang #AntiNgaret

MEDAN, Waspada.co.id – Sebagai bentuk dukungan dan pelayanan pelanggan secara maksimal, Grab Indonesia menawarkan empat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.