_
Home / Sports / PSMS / Aldino Gabung Bali United, Firza Perkuat PSM
baliutd

Aldino Gabung Bali United, Firza Perkuat PSM

MEDAN, Waspada.co.id – Jelang berakhirnya putaran pertama Liga 1 2019, manajemen Bali United merekrut penyerang baru untuk memperkuat Serdadu Tridatu. Bali United meresmikan Aldino Herdianto dari PSMS Medan, Senin (19/8).

Di Bali United, Aldino diberi kontrak hingga akhir musim Liga 1 2019. CEO Bali United, Yabes Tanuri, mengatakan bahwa perekrutan Aldino telah melalui koordinasi manajemen dan tim pelatih.

“Ya, kami resmi merekrut Aldino Herdianto dengan kontrak sampai putaran kedua kompetisi musim ini,” ujar Yabes dari situs resmi klub.

“Setelah kami berkoordinasi dengan tim pelatih, nama Aldino adalah pemain yang dibutuhkan tim pelatih untuk direkrut pada bursa transfer pemain tengah musim ini,” ucapnya.

Aldino merupakan pemain penyerang dengan ciri khas permainan yang ngotot. Sebelum bergabung dengan Bali United, dia sempat membela PS TNI, Mitra Kukar, dan PSMS Medan. Selama berkarier di Liga 1, Aldino sudah tampil 26 kali dan mencetak enam gol.

Di lain pihak, mantan pemain PSMS Medan lainnya juga telah menemukan klub baru. Setelah nasibnya tak jelas bersama AFC Tubize, Firza akhirnya memperkuat PSM Makassar. Dengan kedatangan Firza, tiga pemain terancam didepak. Mereka adalah Reva Adi, Taufik Hidayat, dan Benny Wahyudi. (wol/aa/baliutd/bola/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Jafri Manfaatkan Minimnya Waktu Persiapan

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan tidak punya banyak waktu jelang laga tandang kontra Blitar United ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.