_
Home / Sports / PSMS / Al Hadji Out, PSMS Datangkan Bruno Casmir
WOL Photo/Ega Ibra

Al Hadji Out, PSMS Datangkan Bruno Casmir

MEDAN, Waspada.co.id – Sebanyak sembilan sudah didepak manajemen PSMS Medan jelang putaran kedua Liga 2 Indonesia 2019 yang akan mulai bergulir pekan depan. Di saat bersamaan, klub mendatangkan empat pemain baru.

Di antara keempat pemain tersebut, salah satunya adalah bek Sriwijaya FC yang telah mengundurkan diri, Bruno Casmir. Jauh-jauh hari, bek naturalisasi ini memang sudah dikabarkan bakal gabung Ayam Kinantan.

Saat dikonfirmasi, Mulyadi Simatupang selaku Manajer PSMS mengatakan keempat pemain yang sepakat bergabung dengan PSMS terdiri atas dua penjaga gawang, satu pemain belakang, dan seorang penyerang. Dua kiper dimaksud adalah Rangga Pratama dan Yoga Tri Septian, sedangkan Tri Handoko menjadi striker anyar tim asuhan Abdul Rahman Gurning.

“Sudah ada empat pemain deal secara lisan dan diberi tiket untuk segera bergabung dengan tim,” kata Mulyadi baru-baru ini.

Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning, menyebutkan keempat pemain tersebut telah sepakat bergabung dengan timnya setelah mereka juga sudah mendepak sembilan nama lainnya. Gurning menambahkan pihaknya juga tengah bernegosiasi dengan calon rekrutan di posisi gelandang dan striker.

“Kita harapkan delapan atau sembilan pemain pengganti dapat didatangkan. Saat ini, kita juga tengah melobi sejumlah pemain lainnya,” beber Gurning.

Mengingat batas waktu transfer pemain di putaran kedua adalah 15-23 Agustus ini, Gurning berharap manajemen klub berusaha secepatnya mendatangkan pemain baru yang lebih baik dari sebelumnya.

“Target utama kita adalah lolos ke babak 8 Besar,” tuntas pelatih berlisensi A AFC tersebut. (wol/at/data2)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

PSMS Tak Bakal Anggap Enteng Blitar United

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan dijamu Blitar Bandung United pada pekan ke-17 Liga 2 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.