Home / Fokus Redaksi / Akhir September, Bus PSMS Tiba di Medan
instagram psmsonline

Akhir September, Bus PSMS Tiba di Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Kabag Perlengkapan dan Layanan Pengadaan Sekretariat Daerah Kota Medan, S I Dongoran, membenarkan bahwa foto bus PSMS Medan yang beredar di media sosial instagram adalah bus yang akan dihibahkan Pemko Medan kepada manajemen Ayam Kinantan.

Dikatakan, saat ini unitnya sudah rampung dan sedang dalam perjalanan laut menuju Kota Medan.

“Kita perkirakan akhir bulan ini (September) sudah sampai dan langsung kita serahterimakan kepada manajemen PSMS,” ungkapnya kepada Waspada Online, Rabu (19/9).

Dongoran menambahkan pihaknya tidak ingin berlarut-larut menyelesaikan tugas yang dipercayakan Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, untuk mengurus pengerjaan bus ini.

“Kita tidak punya gudang penampungan. Jadi, begitu bus tiba di Pelabuhan Belawan (Medan, red), langsung saja kita serahterimakan,” terangnya lagi.

Lebih lanjut, Dongoran menjelaskan minimnya jargon-jargon khas Ayam Kinantan muncul pada dinding bus bukanlah keinginan Pemko Medan. Dikatakan, hal tersebut adalah permintaan dari manajemen PSMS itu sendiri.

“Kalau soal itu, bukan kemauan kita (Pemko Medan). Kita membuat apa yang diajukan mereka (pihak manajemen, red). Jadi orang itu yang mendesain, memilih warna, dan lainnya,” pungkasnya.(wol/mrz/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

DPRD Medan Belum Terima Pembatalan Sepihak Eksekutif Atas Sidang Paripurna Reklame

MEDAN, Waspada.co.id – Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, dinilai tidak serius melakukan penataan terhadap Kota ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: