_
Home / Sports / PSMS / Afiful Huda Cs Resmi Gabung PSMS
WOL Photo/Ari

Afiful Huda Cs Resmi Gabung PSMS

MEDAN, Waspada.co.id – Empat pemain PSPS Selection resmi meneken kontrak dengan PSMS Medan di Stadion Kebun Bunga, Senin (13/5). Keempat pemain itu adalah Afiful Huda (stooper), Rendi Saputra, Wahyu Susilo, dan Ilham Fathoni (gelandang).

Dengan bergabungnya Afiful cs, maka skuad Ayam Kinantan sudah memiliki 21 pemain. Namun, tim pelatih masih terus memantau sejumlah pemain untuk mengisi beberapa posisi yang dinilai masih rawan, seperti lini belakang.

Penanggungjawab PSMS, Mulyadi Simatupang, mengatakan perekrutan empat pemain ini menandakan tim terus berbenah jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 Indonesia pada 15 Juni mendatang. Apalagi memang tim akan bergabung dengan tim-tim kuat di Wilayah Barat seperti Sriwijaya FC dan lainnya.

“Kita terus berbenah dengan melakukan sejumlah perekrutan pemain. Perekrutan ini juga bukan asal-asalan, tapi melalui penilaian serta pengamatan yang dilakukan tim pelatih,” ujarnya.

Mulyadi menilai dengan sisa waktu yang ada, tim akan terus melakukan persiapan matang baik untuk mengisi skuad tim maupun mencari sponsor. Karena memang ada beberapa posisi yang dinilai masih perlu pemain berpengalaman seperti lini belakang dan kiper.

“Kita optimis dengan skuad yang ada tim bisa bersaing dan meraih hasil yang baik di kompetisi. Untuk itu kami juga butuh doa dan dukungan masyarakat Sumut, khususnya Kota Medan,” tutupnya.

Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning, mengakui dengan tambahan empat pemain, maka tim saat ini sudah cukup komplit. Namun memang masih perlu beberapa pemain lagi, untuk itu tim pelatih serta pengurus terus mencari pemain berpengalaman.

“Saya senang karena ada empat pemain tambahan. Apalagi memang saya sudah melihat langsung kualitas mereka, dan sejauh ini saya nilai cocok untuk memperkuat tim,” ujarnya. (wol/at/data2)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Kadis PU Kota Medan Ikut Kena OTT

MEDAN, Waspada.co.id – Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, oleh Komisi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.