Home / Sports / PSMS / Acungan Jempol Untuk Dilshod
WOL Photo/Ega Ibra

Acungan Jempol Untuk Dilshod

MEDAN, WOL – Performa gemilang ditampilkan oleh Dilshod Sharofetdinov kala PSMS Medan menjamu PSPS Riau dalam laga uji coba di Stadion Teladan Medan, Sabtu (17/3) kemarin malam.

Kendati tidak mencetak gol, Dilshod turut memiliki andil dalam kemenangan Ayam Kinantan yang mengakhiri laga 3-0. Tiga gol tuan rumah disumbangkan oleh Sadney Urikhob, Frets Butuan, dan Reinaldo Lobo.

Dimainkan selama 70 menit, gelandang asal Uzbekistan itu menjadi jenderal lapangan. Acap terlihat umpan-umpan dan pengaturan serangan Dilshod mengawali serangan-serangan PSMS. Tak heran, pelatih Djadjang Nurjaman memberi acungan jempol kepadanya.

“Dilshod bisa dibilang jadi man of the match tadi (kemarin, red). Dia jadi otak permainan, long ball-nya juga tajam, dia menjaga ritme dan konsistensi permainan,” kata Djanur.

“Babak pertama memang terlalu buru-buru kita menyerang, baru babak kedua ada keseimbangan dan skema berjalan. Keseluruhan permainan tim sudah bagus dan atmosfernya dapat. Persiapan kami sudah oke,” ujarnya lagi.

“Saya cukup puas dan tidak mempermasalahkan hasil akhir pertandingan atau jumlah gol yang dicetak, itu bukan prioritas. Yang penting, skema diterapkan dan berjalan dengan baik,” sebut sang pelatih.

Disinggung soal performa Dilshod dan seringnya Legimin Raharjo dimainkan di babak kedua dalam beberapa laga terakhir, Djanur mengatakan kedua pemain memang tipenya sama dan sulit dimainkan secara bersamaan.

“Ya, nanti mereka bisa bergantian main. Legimin tetap kapten, wakilnya M Roby, dan Suhandi menjadi kapten ketiga,” kata Djanur mengakhiri. (wol/aa/ham/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

PSMS Butuh Keajaiban Untuk Bertahan

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan harus menelan pil pahit akibat kekalahan atas PS Tira 2-4 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: