Home / Sports / PSMS / Absennya Lobo Kabar Baik Bagi Persela
WOL Photo/Ega Ibra

Absennya Lobo Kabar Baik Bagi Persela

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan menjamu Persela Lamongan pada lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Teladan Medan, Jumat (21/9) besok sore.

Ayam Kinantan butuh kemenangan untuk terhindar dari ancaman degradasi di akhir musim. Jelang pertandingan, PSMS masih menjadi juru kunci klasemen dengan raihan 20 poin.

Pelatih Persela, Aji Santoso, menargetkan bisa mencuri satu poin. Di laga ini, tentu tidak mudah bisa meraup poin penuh mengingat sejumlah pemain Persela tidak bisa diturunkan.

“Ada pemain (asing) andalan saya absen dalam laga besok, yaitu Ahmet Atayef. Tapi sudah kita antisipasi,” ujarnya.

Dalam laga besok, PSMS tidak bisa diperkuat pemain bertahannya, Reinaldo Lobo. Bek asal Brazil itu absen karena akumulasi kartu sekaligus menjadi kabar baik bagi Persela.

“Lobo pilar di belakang, kuat (duel) di atas dan di bawah. Saya dapat info Lobo tidak main, paling tidak kami akan manfaatkan besok,” sebutnya.

Selain itu, Aji menyebutkan perbedaan posisi di klasemen ini bukan menjadi jaminan untuk bisa menang melawan PSMS yang bakal didukung suporter fanatiknya.

“Ini tugas tidak mudah menghadapi PSMS. Perbedaan klasemen bukan jaminan untuk menang,” ujar Aji mengakhiri. (wol/at/data1)
Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Bus PSMS Akhirnya Tiba di Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Bus PSMS Medan yang telah lama ditunggu-tunggu akhirnya tiba di Sekretariat PSMS ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: