_
Home / Sports / PSMS / 9 November, Jadwal PSMS Tandang ke Markas Persib
WOL Photo/Ega Ibra

9 November, Jadwal PSMS Tandang ke Markas Persib

JAKARTA, Waspada.co.id – Operator kompetisi sepakbola Indonesia, PT Liga Indonesia Baru (LIB), secara resmi menjadwal ulang laga klasik antara Persib Bandung vs PSMS Medan yang sedianya digelar pada 11 November mendatang.

Berawal dari permintaan tim asuhan Peter Butler yang mengajukan surat pada 13 Oktober lalu kepada manajemen Maung Bandung, agar laga itu dijadwal ulang. Kubu Persib pun menindaklanjutinya dengan juga mengajukan surat permohonan kepada PT LIB.

Setelah berkordinasi dengan kedua klub serta pihak-pihak terkait, PT LIB secara resmi memutuskan bahwa laga Persib melawan Ayam Kinantan akan dimajukan pada Jumat, 9 November mendatang.

“Setelah melakukan koordinasi klub terkait dan host broadcaster, bersama ini PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan penetapan jadwal pertandingan Liga 1 2018 antara Persib vs PSMS pada 9 November 2018,” tulis surat bertandatangan CEO PT LIB, Risha Widjaya.

Namun, Persib asuhan Mario Gomez yang berstatus sebagai tuan rumah dalam laga tersebut masih dalam sanksi dilarang menggelar pertandingan kandang. Dengan demikian, PT LIB memutuskan lokasi duel klasik dan sarat gengsi itu adalah Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali. (wol/at/indo/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Jafri Manfaatkan Minimnya Waktu Persiapan

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan tidak punya banyak waktu jelang laga tandang kontra Blitar United ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.