Home / Sports / PSMS / 4 Pemain Asing Merapat, Termasuk Gaston Castano
WOL Photo

4 Pemain Asing Merapat, Termasuk Gaston Castano

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan mendatangkan empat pemain asing untuk memperkuat tim di putaran kedua Liga 1 Indonesia. Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja, membenarkan ada beberapa pemain asing yang akan bergabung dan sebagian masih trial.

Empat pemain tersebut adalah Andrei Cosmin Ciolacu (Rumania), Milos Krkotic (mantan Bali United asal Montenegro), Daniel Disubi (Inggris) serta Gaston Castano (Argentina) yang juga mantan pemain Ayam Kinantan.

“Kalau Andrei Cosmin sudah tiba di Medan dan pagi langsung ikut latihan bersama tim,” katanya.

Dikatakan, Cosmin pernah menjadi bagian dalam Timnas Rumania U 21 dan terakhir bermain bersama Rapid Bucharest. Hanya saja Cosmin memang dia masih status trial dan nasibnya akan ditentukan oleh pelatih Peter Butler. Selain itu, Raja mengakui kehadiran pemain baru akan membuat sejumah nama yang sudah ada dicoret.

“Kalau terbuang pasti ada, namun kita belum tahu siapa yang bakal dipertahankan dan dicoret, semua kembali ke pelatih baru Peter Butler,” kata Raja lagi.

Tak hanya itu, pengurus PSMS juga berencana merekrut Zah Rahan. Bahkan pengurus mengaku telah melakukan komunikasi yang serius dengan pihak Madura United terkait keinginanannya tersebut.

“Saat ini kita lagi komunikasi dengan manajemen Madura United. Kalau tidak ada kendala, Zah Rahan akan kita bawa bergabung bersama PSMS,” tegasnya.

Jelang akhir putaran pertama kompetisi, Ayam Kinantan telah merekrut tiga pemain lokal. Mereka adalah Marko Kabiay (mantan Persija Jakarta), Rahmat Hidayat (mantan Sriwijaya FC), dan Ramadhan Saputra. (wol/at/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Suporter Ayam Kinantan Dapat Pujian Butler

MEDAN, Waspada.co.id – Kemenangan dramatis didapat PSMS Medan saat menjamu Borneo FC di Stadion Teladan, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: