_
Home / Fokus Redaksi / 20 Pemain PSMS Lakoni Misi Penting
WOL Photo/Ega Ibra

20 Pemain PSMS Lakoni Misi Penting

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan hanya membawa 20 pemain untuk menjalani dua laga away dalam lanjutan Liga 2 Indonesia menghadapi Blitar United pada Selasa (17/9) dan Persita Tangerang, Minggu (22/9).

Ke-20 pemain yang diboyong untuk mengusung misi mencuri poin di dua laga adalah Choirun Nasirin, Alfonsius Kelvan, Kesuma Satria, Syaiful Ramadhan, Tedy Berlian, Bruno Casimir, Andre Sitepu, dan Afiful Huda.

Lalu, Aidun Sastra Utami, Legimin Raharjo, Eli Nasoka, Munawir Basri, Eki Fauzi, Rendi Sahputra, Bayu Tri Sanjaya, Yudha Riski, Wahyu Susilo, Natanael Siringo-ringo, Ilham Fathoni, dan Tri Handoko.

Pelatih PSMS, Jafri Sastra, menjelaskan para punggawa yang dibawa merupakan pemain yang siap, baik fisik maupun mental bertanding. Kendati absen melawan Blitar United, Jafri juga tetap membawa Legimin Raharjo.

“Legimin kena akumulasi lawan Blitar United, dia tetap dibawa karena kami juga menghadapi Persita,” ujar Jafri, Minggu (15/9).

Dikatakan mantan pelatih PSIS Semarang itu, para pemainnya sejauh ini optimis meraih poin di dua laga tandang. Karena, Ayam Kinantan bakal melakoni enam laga final di sisa kompetisi Liga 2 ini.

“Laga final bukan hanya di home saja, tapi juga away. Saya harapkan semangat dan fighting spirit anak-anak tidak kendur, karena kami butuh poin,” tegas Jafri.

Meski Blitar United menempati posisi juru kunci, Jafri tetap mengingatkan para pemain untuk tidak menganggap enteng lawan. Pasalnya, Jafri menargetkan tim untuk membawa pulang poin dari dua laga away.

“Kami sadari tidak mudah karena bermain di kandang lawan, tapi kami harus optimis,” tegasnya.(wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Tri Handoko Jaga Kans PSMS ke 8 Besar

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan sukses meraih hasil maksimal dalam laga krusial dengan menaklukkan Persiraja ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.