Home / Sports / PSMS / 18 Pemain Andalan PSMS Menuju Madura
WOL Photo/Ega Ibra

18 Pemain Andalan PSMS Menuju Madura

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan memboyong 18 pemain untuk menghadapi Madura United pada lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Minggu (8/7) nanti.

Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman, mengatakan para pemain yang diboyong merupakan pemain yang siap untuk bertanding. Disebutkan, pihaknya memang hanya membawa pemain yang siap, baik fisik maupun mental.

“Persiapan tim saya rasa cukup. Ini persiapan terakhir, dan kita sudah coba untuk menyiapkan taktik yang akan dipakai di sana. Kemudian kita akan bawa 18 pemain,” ujar Djanur, Kamis (5/7).

Dikatakan, Madura United diyakini akan lebih termotivasi menghadapi tim besutannya. Meski saat ini Laskar Sapeh Kerrap dalam performa yang tidak baik, yakni gagal meraih kemenangan di lima pertandingan.

“Yang pasti tim lawan main di kandang pasti punya motivasi tersendiri. Jujur buat saya sebaliknya. Lima kali berturut-turut belum menang ini akan membuat motivasi mereka naik,” katanya.

Di sisi lain, Djanur menilai kondisi skuad Ayam Kinantan memang setali tiga uang dengan calon lawannya tersebut. Tidak pernah menang di lima laga tandang menjadi masalah krusial. Kendati demikian, pelatih asal Majalengka ini tetap optimistis jelang laga, termasuk menyiapkan taktik jitu bagi timnya.

“Ada empat momentum yang harus kita antisipasi di sepak bola, salah satunya set piece. Kita antisipasi itu,” kata Djanur lagi.

Dengan kekuatan 18 pemain termasuk dua penjaga gawang, PSMS akan bertolak ke Madura pada Jumat (5/7) pagi. (wol/at/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

PSMS Tepis Komentar Butler Soal Kebutuhan Tim

MEDAN, Waspada.co.id – Kicauan pelatih Peter Butler terhadap sejumlah media terkait keterbatasan anggaran untuk tim ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: