Home / Ragam / Film / Zendaya Perankan Mary Jane di Spider-Man: Homecoming
Istimewa

Zendaya Perankan Mary Jane di Spider-Man: Homecoming

WOL – Identitas wanita pujaan Spider-Man dalam film terbarunya,Spider-Man: Homecoming telah terungkap. Tom Holland, wajah baru Spider-Man yang menjadi Peter Parker kala remaja, akan bersanding dengan bintang disney, Zendaya.

Diberitakan The Wrap, Jumat (19/8) Zendaya akan memerankan Mary Jane Watson, sahabat sekaligus wanita yang ditaksir oleh Peter Parker sejak lama.

Sebelum Zendaya, peran MJ di Spider-Man pernah dipegang Kirsten Dunst. Dunst beradu akting dengan Tobey Maguire di Spider-Man (2002), Spider-Man 2 (2004), dan Spider-Man 3 (2007).

Zendaya akan menjadi orang ke-dua yang memerankan MJ. Namun, belum ada pengumuman resmi dari Marvel maupun Disney. Bocornya peran MJ hanya dikonfirmasi oleh setidaknya dua orang yang bekerja dalam tim produksi Spider-Man.

Tapi di IMDb nama Zendaya sudah masuk daftar. Ia juga disebut memainkan MJ menurut situs perfilman dan selebriti berbasis data itu. Selain Zendaya dan Holland, film itu juga akan dibintangi Marisa Tomei sebagai Aunt May, bibi Peter Parker. Spider-Man: Homecoming rilis pada 7 Juli 2017. (cnn/nia/ica/data1)

Check Also

Mengenal Cucu Perempuan 2 Presiden Terakhir, Sama-Sama Ada Mira-nya

  KABAR bahagia datang dari keluarga Presiden Joko Widodo. Keluarga ini akhirnya bertambah satu orang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: