Breaking News
Home / Ragam / Hiburan / Zayn Malik Puji Profesionalitas Taylor Swift
foto: youtube
foto: youtube

Zayn Malik Puji Profesionalitas Taylor Swift

LOS ANGELES, WOL – Di tengah kontroversi seputar musik yang baru dikeluarkan oleh Taylor Swift, Zayn Malik mengungkapkan sosok wanita yang sempat berkolaborasi dengan dirinya. Dalam sebuah wawancara The Fader, kekasih Gigi Hadid ini menyebutkan Taylor merupakan sosok yang dihormati karena sifat profesionalnya.

Zayn pun melanjutkan kalau dirinya tak akan memberikan komentar yang lebih dalam terkait drama yang sedang dimainkan oleh Taylor. Zayn justru mengatakan kalau pelantun Blank Space tersebut merupakan seniman yang pantas menerima kesuksesannya seperti saat ini.

“Saya menilai dia sebagai seniman, saya pikir dia keren, dan saya pikir dia pantas mendapatkan kesuksesan karena dia sudah bekerja keras,” kata Zayn baru-baru ini.

Saat berkolaborasi menyanyikan sebuah lagu dengan Taylor, Zayn merasa sangat menyenangkan. Selama proses kerja sama tersebut, mantan anggota One Direction tersebut mengungkapkan kalau Taylor terus bersama dengan kekasihnya.

Zayn melihat kalau Gigi Hadid dan Taylor berteman sangat baik serta dirinya pun tak memiliki kata-kata buruk untuk menggambarkan mengenai sosok mantan kekasih Harry Style tersebut.

“Begitulah saya melihatnya, sangat menyenangkan ketika saya menyanyikam lagu bersama. Dia profesional dan terus bersama dengan pacar saya. Mereka berteman baik dan saya tak memiliki kata-kata yang buruk untuk menjelaskan karakternya,” kata Zayn.

Di sisi lain, Zayn juga menceritakan mengenai proses pembuatan album terbarunya. Ia mengungkapkan kalau selama prosesnya, ide-ide selalu bermunculan di otaknya. Hal itu pun yang membuat waktu peluncuran albumnya belum bisa dipastikan. (wol/aa/okezone)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

WOL Photo/Gacok

Mayat Pria Ditemukan Terapung di Sungai Belawan

MEDAN, WOL – Warga Jalan Klambir V mendadak heboh adanya penemuan sesosok mayat pria terapung ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.