Home / Ragam / Hiburan / Youtubers Atta Halilintar Lirik Market Oleh-Oleh Khas Medan
WOL Photo

Youtubers Atta Halilintar Lirik Market Oleh-Oleh Khas Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Youtubers sekaligus pengusaha muda, Atta Halilintar lirik pasar ole-ole khas Kota Medan.

Membawa nama brand Medan Mulaka, Atta perkenalkan berbagai macam oleh-oleh Khas seperti cake dan jajanan daerah yang siap menjadi buah tangan bagi para pengunjung yang datang ke Medan.

“Alhamdullilah, hari bisa hadir ke Medan, dan buka store oleh-oleh di Medan, jadi Medan Mulaka merupakan cake dengan berbagai varian rasa, seperti rasa ares Velvet, Colkat, Chesee, dan berbagai rada lainnya,” tuturnya, Sabtu (22/12).

Selain itu, Medan Mulaka juga menyediakan berbagai jajanan oleh-oleh yang menggandeng berbagai produk lokal asal Medan untuk meramaikan store ini.

“Saya juga ingin membantu para pelaku usaha yang ada di Medan, untuk bisa menjual produknya dengan bergandengan dengan Medan Mulaka,” katanya.

Atta menambahkan, ini store pertama di Medan, dan kenapa milih Medan karena kota ini merupakan salah satu kota besar dengan pengujung atau wisatawan yang cukup ramai.

“Tentu, itu yang menjadi alasan kita, supaya bisa memberikan kemudahan masyarakat atau wisatawan mencari oleh-oleh khas Medan,” tambahnya.

“Semoga bisa diterima oleh masyarakat, dan menjadi pilihan bagi wisatawan yang mencari buah tangan atau oleh-oleh ketika datang ke Medan,” pungkasnya.(wol/Eko/data1)

Check Also

Makan Siang dengan Udang Goreng Sambal Dabu-Dabu, Maunya Nambah Terus!

UDANG bisa dikreasikan menjadi berbagai macam olahan lezat. Bagi pencinta kuliner yang bosan dengan olahan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: