Home / Ragam / Gaya Hidup / Wow, Ternyata Hidup Sebagai Lajang Perlukan Banyak Biaya
Ilustrasi (foto: hipwee.com)

Wow, Ternyata Hidup Sebagai Lajang Perlukan Banyak Biaya

WOL – Hidup sebagai seorang lajang bisa jadi hal yang sulit. Tak menemukan orang yang menarik di Tinder, melewati bulan Februari yang penuh dengan perayaan Valentine terasa memuakkan. Belum lagi pertanyaan dari anggota keluarga apakah Anda sudah bertemu dengan seseorang atau belum.

Seperti yang dilansir dari Metro.co.uk pada Jumat (19/8/2016), fakta yang semakin berat adalah bahwa hidup sebagai lajang ternyata lebih mahal dibandingkan jika Anda memiliki pasangan. Sebuah jajak pendapat yang dilakukan terhadap lebih dari 2 ribu orang di Inggris yang berusia 18-30 tahun menemukan bahwa penduduk London rata-rata menghabiskan sekitar £ 5.772 atau sekitar 100 juta rupiah dalam setahun jika mereka adalah seorang lajang daripada mereka dalam suatu hubungan.

Perbedaannya adalah, pasangan berbagi pengeluaran sedangkan mereka yang lajangharus mengeluarkan uang banyak untuk penampilan dan bergaul. Paling tidak, uang tersebut dihabiskan untuk hal yang tepat, bagi para lajang. (liputan6/nia/edt/data2)

Check Also

Shell Pasarkan Helix Eco Pelumas Mobil LCGC Di Indonesia

Waspada.co.id – Shell Lubricants secara resmi meluncurkan produk pelumas mesin kendaraan roda empat Shell Helix ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: