Home / Ragam / Hiburan / Wow! Maria Dapat Standing Ovation Dari Juri
foto: youtube

Wow! Maria Dapat Standing Ovation Dari Juri

MEDAN, WOL – Menjadi penampil keempat di malam spektakuler Top 7 Indonesian Idol 2018, Senin (5/3), tak membuat semangat dara manis asal Kota Medan, Maria Simorangkir, berkurang.

Membawakan lagu Never Enough yang dipopulerkan Loren Allred, Maria berhasil membuat kelima juri Indonesian Idol memberi standing ovation. Mereka adalah Armand Maulana, Bunga Citra Lestari, Judika, Maia Estianty, dan Ari Lasso.

Pujian demi pujian pun turun dari komentar para dewan juri. Bunga Citra Lestari atau sering disapa BCL pun menganggap aura bintang di dalam diri Maria sudah begitu luar biasa dan terlihat.

“Maria…, kamu luar biasa,  aura bintang di kamu sudah begitu mempesona, pertahankan,” tutur BCL kepada Maria.

Tak hanya BCL, Maia Estianty pun melontarkan komentar positif untuk Maria. Mantan istri Ahmad Dhani ini menganggap Maria adalah finalis yang patut untuk diwaspadai oleh para finalis Idol lainnya.

“Maria, kamu berhasil membawakan lagu ini. Bagus banget, ya Allah. Minggu depan kalau kamu lolos, harus lebih bagus lagi,” sebut Maia.

Di akhir malam spektakuler Top 7 Indonesian Idol, Jodie harus mengubur mimpinya untuk melangkah lebih jauh. Finalis asal Yogyakarta ini mendapatkan sms paling bawah dan harus terhenti di top 7. (wol/eko/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Shell Pasarkan Helix Eco Pelumas Mobil LCGC Di Indonesia

Waspada.co.id – Shell Lubricants secara resmi meluncurkan produk pelumas mesin kendaraan roda empat Shell Helix ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: