Newsticker
WOL / Ragam / Hiburan / Wonder Woman Gagal Bendung Cars 3
foto: screenrant
foto: screenrant

Wonder Woman Gagal Bendung Cars 3

LOS ANGELES,WOL – Setelah beberapa pekan menguasai box office, kekuatan Wonder Woman harus berakhir dengan film terbaru Disney, Cars 3. Film tentang ‘mobil hidup’ tersebut berhasil menguasai box office akhir pekan pertamanya dengan pendapatan 53,5 juta dolar AS (Rp710 miliar) di Amerika Utara.

Menurut data BoxOfficeMojo, pekan pertama Cars 3 dibuka melesat di pasar domestik Amerika Utara dibanding pasar internasional. Di mancanegara, Cars 3 mendapatkan pendapatan sebesar 21,3 juta dolar AS atau Rp282 juta.

Memasuki pekan ketiga, Wonder Woman masih mampu meraih pendapatan hingga 40,7 juta dolar AS atau turun 30 persen dibandingkan pekan sebelumnya. Jumlah ini menempatkan film yang dibintangi Gal Gadot itu ke posisi kedua pada pekan ini.

Posisi ketiga box office akhir pekan lalu ditempati film biografi Tupac Shakur karya Benny Boom, All Eyez on Me. Film dengan bujet 40 juta dolar AS itu dibuka mengesankan dengan 27 juta dolar AS.

All Eyez on Me sendiri mengisahkan kehidupan dan warisan dari Tupac Shakur, termasuk kemunculan menjadi seorang musisi besar dunia. Film ini mengambil judul salah satu album Shakur yang juga menjadi album dengan penjualan terbaik sepanjang masa.

Di posisi empat, The Mummy semakin mengalami penurunan jumlah pendapatan box office. Di pekan keduanya, film debut Dark Universe itu hanya meraih 13,9 juta dolar AS di pasar Amerika Utara atau turun lebih dari 56 persen dari pekan pertamanya.

Namun, film berbujet 125 juta dolar AS itu selamat di pasar internasional. Film remake yang dibintangi Tom Cruise itu mampu mendulang 239 juta dolar AS atau 80 persen dari total pendapatannya yang kini berjumlah 295,6 juta dolar AS.

Sebagai peringkat lima, ada film yang dibintangi Mandy Moore berjudul 47 Meters Down. Film horror yang mengisahkan tentang perjuangan bertahan hidup di kedalaman laut itu mendulang 11,5 juta dolar AS di akhir pekan debutnya.(wol/aa/foxnews/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Baca Juga

Foto : istimewa

Givency One Pasarkan Tipe Rumah Mewah 3 Lantai

WOL – Infrastruktur di kota-kota besar Indonesia salah satunya di Kota Medan kini semakin meningkat. ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.