_
Home / Ragam / Hiburan / Wonder Woman 2 Tunda Hingga 2020
foto: movierelated

Wonder Woman 2 Tunda Hingga 2020

LOS ANGELES, Waspada.co.id – Film Wonder Woman 2 yang semula dijadwalkan tayang pada 1 November 2019 ditunda sekitar tujuh bulan menjadi 5 Juni 2020. Penundaan ini dilaporkan bukan karena masalah produksi atau hal lainnya.

Melainkan, untuk menyesuaikan dengan jadwal rilis film perdananya yang diluncurkan pada Juni 2017 serta meraih potensi keuntungan yang didapat. Gal Gadot, pemeran Wonder Woman, pun tetap antusias menanti rilisnya.

“Sangat gembira mengumumkannya, terima kasih atas perubahan ini, kami dapat menempatkan ‘Wonder Woman’ kembali pada yang semestinya, 5 Juni 2020,” kicau Gadot baru-baru ini.

Bos Warner Bros, Jeff Goldstein, menilai bahwa dengan tanggal perilisan yang terbaru membuka peluang mereka untuk mengambil keuntungan yang lebih besar, seperti film pendahulunya.

“Kami telah sukses luar biasa merilis ‘Wonder Woman’ pertama selama musim panas, jadi ketika melihat kesempatan untuk mengambil keuntungan dari lanskap persaingan yang berubah, kami melakukannya,” ungkapnya.

“Perubahan ini membuat film itu berada tepat di tempat seharusnya,” tambah Goldstein.

Tanggal tayang ‘Wonder Woman 1984’ semula milik ‘The Six Billion Dollar Man’, yang ditarik dari kalender perilisan Warner Bros untuk saat ini. Mengutip Ace Showbiz, proyek film yang bakal dibintangi oleh Mark Wahlberg itu telah lama dalam proses pengembangan dan tak kunjung mengumumkan sutradara yang bakal mengarahkan.

‘Wonder Woman 1984’ akan menyatukan kembali Gadot dengan sutradara film pertamanya Patty Jenkins, yang juga ikut menulis sekuel bersama Dave Callaham dan Geoff Johns. Chris Pine pun bakal kembali sebagai Steve Trevor, Kristen Wiig berperan sebagai Cheetah atau Barbara Minerva, sedangkan Pedro Pascal didapuk untuk membintangi peran yang dirahasiakan.

Spekulasi berkembang bahwa bintang ‘Game of Thrones’ itu mungkin memainkan Doctor Psycho, musuh bebuyutan Wonder Woman yang menciptakan tubuh kuat dari ektoplasma seperti Steve Trevor dan melawan Diana Prince sebagai Captain Wonder dalam buku komik.

Jika benar, ini menjelaskan kembalinya Pine sebagai pujaan hati Diana meskipun kematiannya terlihat di film pertama. (wol/aa/cnn/ace/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

John Cena Bakal Jadi Wajah Baru Captain America

LOS ANGELES, Waspada.co.id – Pegulat John Cena diduga tertarik memerankan karakter Captain America, setelah aktor ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.