_
Home / Ragam / Gaya Hidup / WOM Finance Renovasi Ruang Terbuka Hijau
WOL Photo

WOM Finance Renovasi Ruang Terbuka Hijau

MEDAN, Waspada.co.id – Penduli lingkungan, Manajemen PT Wahana Ottomitra Multiartha TBK/WOM Finance membantu renovasi ruang terbuka hijau di Lapangan Merdeka Medan.

Ini sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan dan sumber daya manusia yang lebih baik lagi.

Business Unit Head Sumbagut WOM, Effendi Simatupang menuturkan Dana pembuatan taman, kolam hias dan membangun beberapa permainan di Lapangan Merdeka, Medan dilakukan dalam perayaan HUT WOM ke-37.

“Dana untuk meningkatkan fasilitas dan kualitas RTH (ruang terbuka hijau) itu berasal dari dana tanggung jawab sosial/corporate sosial responsibility (CSR) perusahaan,” katanya.

Dan renovasi RTH itu dilakukan di enam kota lainnya di Indonesia. Kebijakan memperbaiki RTH karena menilai ruang itu sangat penting bagi kesehatan masyarakat yang akhirnya meningkatkan kualitas SDM.

“penyeimbang ekologis dari kegiatan kota yang yang cenderung menyumbang polusi yang amat tinggi itu bisa mengurangi temperatur udara kota yang sangat panas,” tuturnya.

“RTH dan sarana bermain di Lapangan Merdeka Medan diharapkan juga bisa meningkatkan kualitas SDM (sumber daya manusia) anak-anak yang kelak jadi generasi baru bangsa Indonesia),”ungkapnya.

“Berharap WOM bisa terus membantu pemerintah dalam meningkatkan dan menambah kualitas RTH apalagi harus diakui ruang bermain anak-anak tinggal sedikit,” pungkansya.(wol/rls/eko/data2)

Check Also

Pertambangan di Sumut Ciptakan Kerusakan Lingkungan

MEDAN, Waspada.co.id – Aktivitas pertambangan di Sumatera Utara (Sumut) ditengarai menciptakan dampak pencemaran lingkungan. Yayasan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: