Home / Ragam / Wiraland Ajak Pengunjung Nikmati “Kebab Party”
WOL Photo

Wiraland Ajak Pengunjung Nikmati “Kebab Party”

WOL – Sektor pasar properti belum sepenuhnya pulih, survei yang dilakukan oleh Rumah.com Property Affordability Sentiment Index H1-2018 bersama lembaga survei asal Singapura, Intuit, terhadap 785 responden yang tersebar di Indonesia memaparkan bahwa minat masyarakat terhadap sektor properti tetap tinggi.

Adapun sebanyak 62% responden merupakan pencari rumah pertama dan upgrader, atau orang yang hendak pindah ke rumah dengan kualitas yang lebih baik, baik dari segi ukuran maupun lokasi. Sementara sebanyak 17% yang merupakan investor. Sisanya mencari properti untuk tempat usaha. Artinya kebanyakan peminat properti saat ini masih didominasi oleh pencari tempat hunian daripada para investor.

Berdasarkan beberapa data yang disajikan oleh agensi terbesar rumah.com tersebut di awal tahun 2018 kemarin, tak heran Wiraland Property Group sebagai salah satu pengembang besar di Kota Medan juga gencar mendukung gerakan mudah punya rumah tersebut kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Kota Medan.

Beberapa perhelatan selama sebulan penuh Maret 2018 kemarin pun digelar hampir setiap minggu bersama berbagai pakar yang bergerak di industri properti. Adapun beberapa pakar yang diajak bekerja sama antara lain adalah Arsitek Ternama Sumarsono Ongko sebagai pakar desain interior hunian serta Jotun sebagai pakar solusi perlindungan maksimal yang dapat disesuaikan dengan segala kebutuhan hunian.

Tema event yang diusung di masing-masing perumahan tentu berbeda. Event awal bulan dikemas dalam bentuk launching Open House Mayfair untuk yang pertama kalinya dihelat dengan konsep kuliner terhits yakni “I am Geprek Bensu” sebagai penganan kekinian yang banyak difavoritkan.

Berlanjut di pekan selanjutnya, event Givency One menghadirkan pakar desainer interior Arsitek Ternama Sumarsono Ongko di tengah tajuk Kebab Party sebagai suguhanan penganan kepada setiap pengunjung yang menghadiri acara yang berlangsung sampai petang menjelang. Buktinya saat sesi Tanya Jawab bersama sang arsitek sedang bergulir, rombongan pengunjung yang datang senantiasa menggulirkan berbagai pertanyaan seputar membangun hunian.

“Selain berbagi tips mengenai desain interior dan seputar informasi mengenai membangun hunian terkini, Wiraland juga gencar mendukung kampanya pola hidup sehat tanpa meninggalkan trend kekinian dengan mengadakan Fruit Party  yang menjadi agenda acara pada 25 Maret 2018 lalu, di Cluster Halton Place. Melalui Fruit Party tersebut, Wiraland hendak menginsipirasi setiap pengunjung bahwa dengan kebiasaan makan makanan sehat seperti aneka buah tentu akan berperan besar dalam menjaga kenormalan tekanan darah, kadar gula, kolesterol darah, serta mengurangi risiko obesitas,” tutur Jenny Lok, Direktur Sales & Manager WPG, (2/4)

Tak hanya mengkampanyekan pola hidup sehat, Wiraland juga mengundang Jotun sebagai konsultan bagi para customer maupun pengunjung untuk berbagi tips memilih warna cat yang pas bagi hunian seiring dengan perkembangan zaman,” katanya.

“Antusiasme serta animo setiap customer maupun pengunjung yang hadir cukup tinggi, baik terhadap Tanya Jawab bersama Jotun maupun terhadap sajian pesta buah yang disajikan panitia. Tak heran, kehadiran setiap Rumah Contoh Cluster Halton Place menjadi acuan serta tolak ukur pengunjung yang hadir pada saat itu untuk hunian idamannya,” pungkasnya.(wol/rls/data1)

Check Also

Ternyata Tiram Mentah Masih Hidup Ketika Anda Memakannya, Benarkah?

  OYSTER atau tiram biasanya disajikan secara mentah di atas cangkangnya lalu diberi irisan lemon, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: