Home / Ragam / Gaya Hidup / WiFi S1 Siap Penuhi Kebutuhan Komunikasi di Era Digital
Istimewa

WiFi S1 Siap Penuhi Kebutuhan Komunikasi di Era Digital

MEDAN, Waspada.co.id – Penuhi kebutuhan komunikasi dan layanan internet masyarakat pada era digital ini, PT. Smartfren Telecom kembali meluncurkan modem wifi terbarunya.

Jefry Batubara selaku Regional Head Northern Sumatera Smartfren menjelaskan sejak pertama diluncurkan seri modem WiFi Smartfren selalu mendapat sambutan yang baik dari masyarakat dan pelanggan.

“Dan kali ini, Modem WiFi S1, merupakan sebuah produk unggulan terbaru dari Smartfren, sekaligus sebagai operator pertama yang meluncurkan modem CAT7 pertama di Indonesia. Dengan modem tersebut, para pengguna dapat merasakan konektivitas internet lebih cepat dibandingkan dengan menggunakan modem WiFi yang ada saat ini,” tuturnya, Senin (25/2).

Sehingga, disaat memutar streaming video berkualitas full high-definition ataupun musik lancar tanpa lag. Begitu juga bermain game, pengguna Modem S1 bisa menikmati permainan tanpa adanya hambatan.

“Untuk menikmati konektivitas 4G+ yang lebih cepat, kemampuan USB on the go, storage sharing, power bank, serta baterai 3250mAH dari Super Modem Wifi S1, pengguna cukup membayar Rp 1.200.000 dan langsung mendapatkan benefit kuota internet full 4G sebesar 120GB yang berlaku selama 30 hari,” katanya.

Jefry menambahkan,dari total pengguna Smartfren, 30 persen diantaranya merupakan pengguna modem wifi.

“Selain itu, para millenials dengan gaya hidup mobile dan sering bekerja ataupun belajar di kafe dan juga tempat nongkrong kekinian juga diklaim sebagai para pengguna modem wifi yang sudah beberapa kali mereka luncurkan,” pungkansya.(wol/Eko/data1)

Check Also

7 Jenis Makanan Paling Enak dan Sehat untuk Anak Usia 1 Tahun

  MEMBERI makan anak dibawah satu tahun memang butuh perjuangan khusus. Ada banyak batasan ketika ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: