Breaking News
Home / Ragam / Gaya Hidup / Weekend, Menikmati Steamboat Santika Bersama Keluarga
2

Weekend, Menikmati Steamboat Santika Bersama Keluarga

MEDAN, WOL – Weekend adalah salah kesempatan yang biasanya banyak dijadikan para keluarga untuk bisa berkumpul seperti makan maupun liburan.

Melihat hal tersebut,  Santika Premier Dyandra Medan kembali mengeluarkan menu yang bisa dinikmati oleh keluarga yang akan menghabiskan akhir pekannya.

Steamboat Corner salah satu menu terbaru yang dihadirkan  dan bisa dinikmati oleh pengunjung Santika Dyandra Hotel Medan. Dimana menu ini menjadi hidangan hits di Kota Medan.

1“Menu terbaru ini,  bisa masyarakat medan nikmati di Kafe Ulos untuk periode April sampai Juni dan hanya ada di hari sabtu, pengunjung cukup memilih dua pilihan harga,  yakni ada All You Can Eat dengan harga Rp75.000 per orang dan Special Package for Two dengan harga Rp90.000 untuk 2 orang dengan isian yang sudah di set,” tutur Okto selaku Chef de Partie Chinnes Food, Jumat (7/4).

Steamboat Corner adalah kuah kaldu ikan dori dengan kombinasi isian seafood seperti udang, ikan, cumi dan sayuran seperti sawi putih, jamur, dan perpaduan bakso yang menggugah selera.

“Dan yang membuat istimewa dari Steamboat disini adalah kuahnya yang memang kita buat dari kaldu ikan bukan kuah tomyam,  dan menu ini cocok dijadikan sebagai menu keluarga ataupun anak anak muda yang suka dengan varian menu chinnes food,” tutup Chef Okto. (wol/eko/rls/data1)

Check Also

Ilustrasi

Rupiah Melemah 20 Poin di Rp13.550 Per Dolar AS

JAKARTA, WOL – Nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta, Senin (11/12) pagi bergerak ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.