Breaking News
Home / Ragam / Hiburan / Warner Bros Rilis Film Solo The Flash
foto: warnerbros

Warner Bros Rilis Film Solo The Flash

San Diego, WOL – Warner Bros memberikan update terbaru dari film superhero teranyar mereka, The Flash. Memanfaatkan pergelaran Comic Con 2017 di San Diego pekan lalu, Warner Bros mengumumkan judul resmi film The Flash adalah Flashpoint.

Bagi penggemar DC Comic, kata Flashpoint jelas sudah tak asing lagi. Flashpoint merupakan judul cerita tentang crossover superhero-superhero DC Universe yang dibuat pada 2011 lalu. Seri ini ditulis oleh Geoff Johns dengan Andy Kubert selaku ilustrator.

Berkaca pada komiknya, Flashpoint mengisahkan perjalanan waktu Barry Allen ke dunia lain DC Universe dengan setting waktu berbeda. Dilansir The Verge baru-baru ini, di dunia baru tersebut tak ada Superman, Cyborg merupakan superhero paling populer, Wonder Woman bertarung melawan Aquaman, dan Thomas Wayne yang juga ayah Bruce Wayne adalah Batman.

Ada banyak plot twist dalam cerita komik Flashpoint. Salah satunya tentu saja tentang bagaimana Thomas Wayne menjadi Batman setelah Bruce terbunuh. Ada juga Martha yang tak bisa lepas dari kesedihan karena kematian Bruce dan membuatnya berubah menjadi Joker.

Tak ada informasi tentang Flashpoint versi film akan mengadaptasi cerita dari komik aslinya atau DC akan menciptakan cerita baru. Apalagi dulu sempat tersiar kabar jika film The Flash nanti akan berkutat tentang perjalanan waktu yang melibatkan The Flash dan Cyborg sebagai tokoh utama.

Meski telah mengumumkan judul resminya, hingga kini masih belum ada informasi apapun lebih lanjut tentang Flashpoint. Warner Bros bahkan masih belum menyebut nama sutradara yang akan mengarahkan film ini.

Ezra Miller akan memerankan karakter The Flash dalam film yang ditargetkan tayang pada 2020 mendatang. Sejauh ini, Miller telah berperan sebagai Barry Allen alias The Flash di tiga film termasuk Justice League. Sebelumnya, dia sudah muncul di Suicide Squad dan Batman v Superman: Dawn of Justice tahun lalu. (wol/aa/dm/comic)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ini Alasannya Penikmat Kuliner Wajib Cobain Ayam Bakar Kopi Sadis

Waspada.co.id – Bagi para pecinta kuliner mungkin terlalu biasa jika mendengar kata “Ayam Bakar”. Hampir ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: