Home / Ragam / Wali Kota Ajak Warga Medan Dukung Rivany
WOL Photo

Wali Kota Ajak Warga Medan Dukung Rivany

MEDAN, WOL – Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, menerima audiensi penyanyi muda berbakat Rivany Br Saragih asal Medan di rumah dinas Jalan Wali Kota Medan baru-baru ini.

Saat menerima Rivany, Eldin didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Medan Hj. Rita Maharani Eldin serta Anggota DPD RI asal Sumut Parlindungan Purba. Rivany, mahasiswi semester akhir USU, akan mengikuti kompetisi The Voice Indonesia yang diselenggarakan RCTI setiap Jumat pukul 21:00.

Pak Wali berharap anak anak muda berbakat harus jeli melihat peluang kompetisi sejenis apabila memiliki bakat, harus percaya diri dan rajin mengikuti berbagai ajang pencarian bakat, baik berskala nasional maupun internasional, hal itu tak saja menambah nilai prestasi bagi Kota Medan terlebih lagi akan mampu membawa generasi muda pada hal-hal positif.

Dalam kesempatan yang sama, Hj Rita Maharani Eldin mengatakan dirinya sangat bangga ada anak Medan yang ikut kompetisi ini, bahkan dirinya beserta pengurus dan anggota PKK Kota Medan akan berusaha hadir memberi dorongan bahkan rajin mengirimkan dukungan SMS.

Rita berharap Rivany dapat memenangkan kompetisi ini, tetap semangat dan rajin berdoa. Diketahui, Rivany yang mengambili jurusan Psikologi ini pernah mengikuti kompetisi yang sama dan berhasil masuk ke 20 Besar. Anak pertama dari tiga bersaudara ini berharap bisa masuk ke babak penentu live show.(wol/aa/waspada/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Dinkes Medan Kebut Sosialisasi Imunisasi MR

MEDAN, Waspada.co.id – Kadis Kesehatan Kota Medan, Usma Polita Nasution, menjelaskan imunisasi Measles Rubella (MR) ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: