Home / Ragam / Gaya Hidup / Wahai Pria! Ketahuilah Kebutuhan Wanita Sebelum Nikah, Bukan Sekedar Kata-kata
Foto: gulalives

Wahai Pria! Ketahuilah Kebutuhan Wanita Sebelum Nikah, Bukan Sekedar Kata-kata

Waspada.co.id – Menikah menjadi sebuah keputusan yang dibuat oleh dua individu. Dalam sebuah pernikahan, tentu hal yang dibutuhkan adalah kepercayaan, cinta, rasa hormat, dan kejujuran. Namun tak jarang, justru pria menemukan wanitanya tidak bahagia dalam pernikahan.

Untuk itu, Anda perlu memahami sebenarnya apa yang wanita dibutuhkan dari pria yang menikah dengannya, bukan hanya sekedar kata-kata manis dan janji.

Dilansir dari Boldsky pada Sabtu (11/8), Anda harus memahami lima hal yang sebenarnya dibutuhkan wanita ketika hendak menikah. Percaya atau tidak, lima hal sederhana ini justru akan membuat wanita bahagia dalam pernikahan. Apa saja?

1. Kasih sayang

Ini menjadi faktor yang paling dicari oleh wanita. Anda harus pastikan bentuk dan jumlah kasih sayang yang diberikan sesuai dengan keinginan wanita. Kasih sayang menjadi istilah yang berkualitas dan membuat wanita merasa dicintai oleh pasangannya. Kurangnya kasih sayang justru akan membuat pernikahan menjadi begitu kosong.

2. Komunikasi

Wanita akan selalu berusaha berhubungan dengan Anda. Ia ingin melakukan percakapan di mana Anda bisa membahas tentang kegiatan sehari-hari, masa lalu, masa depan, dan pikiran. Percakapan ini harus sangat pribadi dan pada saat yang sama terbuka untuk belajar tentang satu sama lain.

3. Kejujuran dan keterbukaan

Kejujuran lebih dibutuhkan dan wanita ingin pria jujur dengannya dalam pernikahan. Kejujuran tidak bisa dinegosiasikan dan jujurlah jika ingin masih menginginkan pasangan yang setia. Keterbukaan juga menjadi kebutuhan dasar seorang wanita dalam perkawinan. Dia akan mencari sosok suami yang memahaminya dan bersikap terbuka dengannya.

4. Komitmen dalam keuangan

Seorang wanita dalam pernikahan mencari komitmen keuangan dari suaminya. Ia mengharapkan suami yang tepat untuk segala hal yang berhubungan dengan keuangan. Anda pun harus berkomitmen secara mental, fisik, dan finansial. Komitmen keuangan memang diperlukan dalam pernikahan agar tetap seimbang dan bahagia.

5. Komitmen keluarga

Komitmen keluarga menjadi sebuah keharusan bagi setiap wanita dalam pernikahan. Ini menjadi bagian terpenting dari cinta dan pernikahan. Bukan hanya terkait hubungan dua orang namun juga anak. (boldsky/liputan6/ags/devi)

Check Also

Brun Brun Penuhi Gaya Hidup Wanita

Waspada.co.id – Kebutuhan fashion menjadi salah satu penunjang penampilan wanita di era sekarang ini. Semakin ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: