_
Home / Ragam / Hiburan / Virgoun Bermalam Minggu di PRSU, Besok Malam The Rain
Istimewa

Virgoun Bermalam Minggu di PRSU, Besok Malam The Rain

MEDAN, Waspada.co.id – Panggung utama Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) di Jalan Gatot Subroto eks Tapian Daya Medan, akhir pekan ini mengangkat tema love fest. Alasannya karena line-up artis yang tampil dikenal sebagai pembawa lagu-lagu romantis.

Setelah malam tadi sukses grup Kahitna dan dibanjiri ribuan penonton, promotor PRSU malam ini (Sabtu malam Minggu 23 Maret 2019) akan menampilkan penyanyi muda Virgoun yang sedang hits di kalangan milenial.

Vokalis band Last Child bernama lengkap Virgoun Putra Tambunan ini bakal membawakan lagu-lagunya yang hits seperti Surat Cinta Untuk Starla, Bukti, dan Seluruh Nafas ini. Ia juga pernah duet bersama Audy lewat single Selamat Tinggal.

‘Surat Cinta Untuk Starla’ dan ‘Bukti’ sukses membawa nama Virgoun sebagai solois top Indonesia. Porsi tersebut memaksa dirinya untuk tidak bisa biasa saja merilis karya.

“Gue nggak bisa memang kasih yang biasa saja. Kayak yang sebelumnya ada cerita series yang dibuat dari lagu-lagu gue, sekarang gue kasih beda lagi,” ungkapnya.

Hasil dari sebuah cerita tersebut adalah tiga lagu yang sudah dirilis oleh Virgoun. Salah satu dari lagu itu juga ia punya kesempatan berkolaborasi dengan Audy Item.

“Jadi ada ‘Saat Hatiku Bertanya’, ‘Move On’ dan ‘Selamat (Selamat Tinggal)’. Gue terinpirasi dari novel tentang sepasang manusia yang gagal menjalin cinta, tapi menemukan hikmah kebahagiaan di balik sakitnya perpisahan,” tandasnya.

Sementara itu, Minggu (24/3) malam, giliran band The Rain menghibur pengunjung PRSU. The Rain dikenal lewat single Hujan kali ini, Serenade, Terlatih patah Hati, dan Gagal Bersembunyi.

Promotor Fery Budiman Sumbayak, menjelaskan tiket masuk hanya Rp25 ribu per orang untuk hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. Sedangkan, Senin sampai Kamis hanya Rp20 ribu per orang.(wol/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Gubsu: Gelaran PRSU Untuk Rakyat

MEDAN, Waspada.co.id – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Edy Rahmayadi, menegaskan ingin mengembalikan Pekan Raya Sumatera ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: