_
Home / Ragam / Viral, Jembatan Emas Ditopang Tangan Batu Raksasa Diserbu Wisatawan Dunia
Merdeka.com

Viral, Jembatan Emas Ditopang Tangan Batu Raksasa Diserbu Wisatawan Dunia

DANANG, Waspada.co.id – Viral, Sebuah jembatan yang dilapisi warna emas berkilau dengan gaya arsitektur tangan-tangan raksasa terlihat dipadati wisatawan di sebuah bukit di Kota Danang, Vietnam, Rabu (1/8).

Jembatan emas yang ditopang tangan batu raksasa ini diserbu wisatawan dunia. Sejak dibuka pada bulan Juni 2018 lalu, jembatan yang terletak di Perbukitan Ba Na, Vietnam ini viral hingga menarik perhatian wisatawan dari berbagai belahan dunia.

Sejak dibuka pada bulan Juni 2018 lalu, jembatan yang terletak di perbukitan Ba Na ini viral hingga menarik perhatian wisatawan dari berbagai belahan dunia. Jembatan Emas atau Golden Bridge ini dirancang untuk pengunjung yang ingin merasa sensasi berjalan-jalan di atas tangan dewa.

Dari atas Golden Bridge wisatawan akan dimanja oleh keindahan pemandangan alam Bukit Ba Na yang sejuk. Dulunya jembatan sepanjang 150 meter yang membentang di atas hutan di pegunungan ini dikembangkan oleh koloni Prancis sebagai stasiun bukit pada tahun 1919. (wol, mer/data1)

Check Also

Kasus Kakak Kim Jong-un, Malaysia Disebut Akan Bebaskan Tersangka Asal Vietnam

KUALA LUMPUR,Waspada.co.id – Malaysia diduga akan segera membebaskan Doan Thi Huong, terdakwa pembunuhan Kim Jong-nam ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: