_
Home / Fokus Redaksi / Viral! Dian Sastro Tepis Tangan Fans
WOL Photo

Viral! Dian Sastro Tepis Tangan Fans

JAKARTA, WOL – Baru-baru ini, netizen dihebohkan dengan beredarnya video Dian Sastrowardoyo yang terlihat menepis tangan seorang fans saat memegangnya. Video yang tersebar di dunia maya tersebut, Selasa (19/4), memperlihatkan tindakan kurang ramah Dian Sastro terhadap fansnya saat promosi film Kartini.

Bukan hanya sekadar menepis, Dian bahkan terlihat bergidik seolah jijik dalam video tersebut. Video yang diunggah di instastory milik Dian Sastro itu kabarnya tidak bertahan lama karena dihapus. Terang saja setelah video tersebut diunggah, banyak fans dan netizen yang merasa ilfeel (ilang feeling) dengan bintang film Ada Apa Dengan Cinta ini.

Akibatnya, banyak netizen yang komplain dengan sutradara film Kartini, Hanung Bramantyo atas ulah pemeran utamanya. Hanung pun meminta maaf atas sikap yang kurang baik dari pemain filmnya. Hanung menjelaskan bahwa dirinya dan tim selalu berusaha bersikap baik kepada siapapun.

“Selaku sutradara film Kartini, saya minta maaf jika ada salah satu pemain saya tidak sopan dengan penonton atau penggemar. Kami berusaha untuk selalu baik dengan siapapun, tapi kami juga manusia. Kami bisa juga lelah dan tidak sadar kelelahan kami mengakibatkan sikap yang nggak enak. Saya percaya apa yang dilakukan Dian maupun pemain lain bukan sesuatu yg disengaja. Maafkan, maafkan yaa.” Tulis Hanung dalam kolom komentar.

Mengomentari permintaan maaf tersebut, para netizen mengeluarkan tanggapan yang beragam. Nampaknya netizen terlanjur kecewa dengan sikap Dian yang terlihat sombong. Bahkan beberapa netizen sampai enggan menonton film yang dibintanginya tersebut.

@valenangie: “Kasian mas hanung terancam ga laku filmnya. Tp tambah kelihatan si Dian sombong amat ya smpe sutradaranya yang kudu minta maaf. Oke fix ga ada yang mau nonton kamu lagi Disas.Bhayy.”

@triasarwinda: “Iyaah jadi males nonton Kartini gara-gara pemainnya sombong. kalau dia aja bisa ngabaikan fans kenapa kita gak bisa ngabaikan filmnya.”

Emang dian sastro untuk di dunia aslinya sombong ,judes .gapernah mau foto sama penggemar. gue sendiri sering banget liat dia,” kata netizen lainnya.

Sombong banget sih..biasa aja kali, tanpa penggemar, sapa yang nonton filmnya,” kata netizen lain lagi. (wol/aa/viva/data2)

video: youtube/@lambenyinyir

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Manjakan Pelanggan, Shell Galakan Program “V-Power Race & Play”

JAKARTA, Waspada.co.id – PT Shell Indonesia menggelar program promo “V-Power Race & Play” yang memberikan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.