Breaking News
Home / Ragam / Gaya Hidup / Viral di Medsos, ‘Nasi Uduk Kakek’ Laris Manis
foto : bbc.com
foto : bbc.com

Viral di Medsos, ‘Nasi Uduk Kakek’ Laris Manis

WOL – Media sosial kembali menunjukan “kehebatannya” dibidang kemanusiaan. Baru-baru ini sebuah unggahan di Facebook tentang “kakek penjual nasi uduk yang sepi pelanggan” menjadi viral dan mendatangkan banyak simpati dunia maya.

Berawal dari Hafizah Sari (25), yang sedang melewati Jalan Pemuda, di Rawamangun, Jakarta membeli nasi uduk yang dijual oleh seorang kakek.

Dia melihat kakek ini tertidur karena tidak ada pembeli yang datang. Hal ini langsung mengingatkannya pada perjuangan orang tua yang berkorban untuk keluarga.

Siapa yang menyangka, unggahan foto Hafizah yang menggambarkan seorang kakek penjual nasi uduk yang sedang tertidur bergerak viral. Hingga kini unggahan itu dibagikan lebih dari 89.000 kali dan mendapat ribuan komentar bernada simpati.

Tetapi, reaksi pengguna tak berhenti sampai di dunia maya belaka. Segera setelah perbincangan menghanggat di internet, gerobak nasi uduk itu dilaporkan banyak didatangi orang.

”Senang sekali, tidak menyangka, waktu saya datang lagi dan melihat sudah ramai, saya kemudian menangis karena lihat mukanya kakek yang beda sekali dari awal bertemu,” jelas Hafizah seperti dilansir dari BBC Indonesia.

Di media sosial, beberapa pengguna juga menyampaikan pengalamannya membeli nasi uduk di warung kakek tersebut.

”Semur jengkolnya enak tenan dan hanya ada di menu kalau jengkolnya berkualitas baik, jadi ya beruntung jika pas ke sana ada menu semur jengkol, sambalnya juga seger,” sebut akun Kiki Taupik Rahman. (bbcindonesia/sari/data3)

Check Also

WOL Photo/Ilustrasi

KPK Geledah Tiga Lokasi di Jambi

JAKARTA, WOL – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah tiga lokasi di Jambi dalam penyidikan tindak ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.