Home / Ragam / Hiburan / Vino G Bastian Terharu Lakoni Tokoh Ciptaan Sang Ayah
foto: okezone

Vino G Bastian Terharu Lakoni Tokoh Ciptaan Sang Ayah

Waspada.co.id – Aktor Vino Galileo Bastian meneteskan air mata saat menyaksikan film Wiro Sableng yang dibintanginya. Ia tak pernah membayangkan tokoh ciptaan ayahnya, Bastian Tito bakal sebesar ini.

“Ini mungkin apa yang diimpi-impikan keluarga saya, ahli waris Bastian Tito bahwa Wiro Sableng bisa kembali dengan level sebesar ini dan level yang tidak bisa saya mimpikan sebelumnya. Kalau ngomong begini saya suka enggak tahan sih,” kata Vino di Jakarta.

Melalui Wiro Sableng, aktor berdarah Manado ini berharap perfilman Indonesia terus meningkat dan bisa dikenal hingga ke mancanegara.

“Setiap orang yang baca Wiro Sableng punya imaji masing-masing. Tidak ada yang sempurna seperti yang Sinto bilang, ‘Makanya Tuhan selalu menciptakan dua sisi di kehidupan ini. Mudah-mudahan film ini banyak sisi positifnya, bisa membuat film Indonesia dikenal di kancah internasional,” ujar Vino.

Lebih lanjut Vino mengucap syukur karena Wiro Sableng membuatnya merasa bangga dengan mendiang ayahnya. “Semoga film ini bisa membuat ayah saya tersenyum di sana,” imbuhnya.

Wiro Sableng dijadwalkan tayang bioskop Tanah Air mulai 30 Agustus 2018. Film ini juga bakal dipasarkan ke beberapa negara lain seperti Singapura dan Malaysia melalui jaringan distribusi 20th Century Fox. (antara/ags/data1)

Check Also

Bayi Jack Jack ‘The Incredibles’ Punya Lima Kekuatan Super

Waspada.co.id – Tampang menggemaskan dari si bungsu dalam keluarga The Incredibles, Jack Jack ternyata hanya ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: