Breaking News
Home / Ragam / Hiburan / Vin Diesel Usaha Redam Isu Fast & Furious
foto: instagram
foto: instagram

Vin Diesel Usaha Redam Isu Fast & Furious

LOS ANGELES, WOL – Aktor Vin Diesel berusaha meredam ‘drama’ yang menyeruak seputar film franchise populer Fast & Furious. Seperti diketahui, pekan lalu Universal Pictures mengumumkan Fast & Furious ke-9 akan rilis pada 2020 atau mundur setahun dari jadwal semula.

Sehari setelah pengumuman tersebut, Universal Pictures mengabarkan, bahwa film spinoff Fast & Furious yang diperankan oleh Dwayne ‘The Rock’ Johnson dan Jason Statham akan tayang pada 2019.

Keputusan itu membuat geram Tyrese Gibson yang menuding The Rock di balik penundaan jadwal tayang sekuel Fast & Furious. Melalui akun Instagram pribadinya baru-baru ini, Diesel mengunggah fotonya bersama Johnson yang diambil dari cuplikan film Fast & Furious 6.

“Persaudaraan…dan semua kerumitannya. Adegan ini diambil di Puerto Riko dan aku masih mengingatnya seperti itu baru terjadi kemarin. Pulau yang sangat indah, dengan orang-orang yang hangat dan ramah,” tulisnya dalam unggahan itu.

Pemilik nama asli Mark Sinclair itu menambahkan, “Aku berusia 43 tahun saat musim panas itu…dan kala itu pula putraku, Vincent, lahir. Seorang perempuan, bernama Jan Kelly, merespons pertanyaan yang aku utarakan melalui Facebook. Pertanyaanku begini: ‘Menurut kalian, dengan siapa aku harus berkolaborasi dalam film?’ Dan dia bilang, Dwayne Johnson. Aku dengarkan permintaannya dan dia (Johnson) berperan sebagai Hobbs.”

“Aku tahu banyak spekulasi terkait mundurnya jadwal rilis Fast & Furious 9. Tapi aku merasa tak adil kalo hal itu disalahkan kepada seseorang. Ketika memutuskan untuk melanjutkan Fast & Furious, kami sadar betul akan berbenturan dengan hal seperti ini. Kisah yang autentik, kekeluargaan, dan yang paling penting pandangan penggemar setia kami adalah instrumen utama kesuksesan film ini,” imbuhnya.

“Bagaimanapun, seperti kendaraan yang telah berputar sebanyak 8 kali, film inipun butuh perawatan. Teman baikku yang sekaligus pimpinan Universal, Ron Meyer, sudah memberikan aku waktu untuk melakukan itu. Kami memiliki kabar menarik yang akan segera kami bagikan dalam waktu dekat…stay tuned,” tulisnya menutup unggahan panjang tersebut.

Ludacris, pemeran Fast & Furious, tampak mengomentari unggahan itu dengan memberikan emoticon dua lengan berotot. Tyrese Gibson dan Johnson yang sempat bersitegang melalui media sosial tak tampak mengomentari unggahan Diesel tersebut.

Namun, The Rock juga berkicau melalui Twitter dan menuliskan “Tujuanku dari hari pertama bergabung (dengan Fast & Furious) adalah menciptakan karakter menarik untuk penggemar dan meningkatkan popularitasnya. #HobbsShaw2019.” (wol/aa/ig)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: realmadrid

Bukan CR7, Spurs Lebih Gentar Aksi Isco

MADRID, WOL – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengungkapkan bahwa timnya akan mengawal ketat gelandang ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.