Breaking News
Home / Ragam / Hiburan / Victoria Beckham Setuju Reuni Spice Girls
foto: nydaily
foto: nydaily

Victoria Beckham Setuju Reuni Spice Girls

LOS ANGELES, WOL – Kabar reuni Spice Girls sudah santer beredar sejak beberapa tahun terakhir. Namun kali ini, tampaknya ada secercah harapan atas konser reuni grup yang tenar di dekade 1990-an itu.

Spice Girls disebut sepakat untuk kembali reuni sejak terakhir kali pada 2012 dengan bayaran masing-masing anggota bisa mencapai 10 juta poundsterling atau lebih dari Rp190 miliar. Sebelumnya, kabar reuni Spice Girls ini sempat tertunda usai sejumlah anggotanya menyatakan enggan bergabung, seperti Victoria Beckham dan Mel C.

Namun sebuah laporan terbaru yang dirilis The Sun menyatakan istri David Beckham itu setuju untuk reuni kembali asalkan ia tak menyanyi di atas panggung.

“Reuni grup pop ini sempat dikira tak akan pernah terjadi lagi. Namun setelah negosiasi lama, Victoria setuju waktunya telah tepat untuk bergabung dengan grup tersebut pada tahun ini,” tulis The Sun baru-baru ini.

The Sun menyebut negosiasi yang terjadi antara Victoria dan Geri Halliwell menyebutkan keduanya sepakat bahwa tur Spice Girls tidak akan pernah terjadi bila tidak ada salah satu dari anggota mereka.

Hal ini lantaran komitmen bisnis dan hubungan persaudaraan di antara anggota grup tersebut. Laporan itu juga menyebut, kesediaan Beckham untuk kembali bersama dengan proyek reuni Spice Girls bisa menambah suntikan modal bisnis label mode yang ia miliki.(wol/aa/sun)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

WOL Photo/Ega Ibra

PSMS Usung Misi Kemenangan di Jakarta

JAKARTA, WOL – Skuad PSMS Medan bakal menghadapi Sriwijaya FC pada laga perebutan juara ketiga ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.