Home / Ragam / Gaya Hidup / Victoria Beckham: Jadikan Berita Negatif Sebagai Teman
foto: vogue

Victoria Beckham: Jadikan Berita Negatif Sebagai Teman

LOS ANGELES, Waspada.co.idVictoria Beckham mengaku cuek dengan komentar-komentar negatif mengenai dirinya maupun keluarga. Victoria lebih memilih fokus mengurus keluarga, dengan itu muncul hubungan saling terikat antara suami dan anak-anaknya.

Fashionista berusia 44 tahun dan keluarganya termasuk suaminya, David Beckham dan anak-anaknya Brooklyn (19), Romeo (16), Cruz (13), dan Harper Seven (7) sudah menjadi sorotan publik selama sekitar dua dekade.

Victoria mengatakan bahwa selama saat itu dirinya belajar cara mengabaikan perkataan orang tentangnya untuk fokus pada ikatan keluarga mereka. Berbicara tentang pentingnya keluarga, mantan Spice Girl angkat bicara.

‘ Orang-orang telah mengarang-ngarang tentang hubungan kami selama 20 tahun, jadi David dan saya cukup terbiasa untuk mengabaikan omong kosong dan hanya melanjutkan seperti biasa. Tetapi hal-hal ini memiliki efek yang lebih luas pada orang-orang di sekitar kita dan itu tidak adil. Kita berdua menyadari lebih kuat bersama daripada sebagai individu,” ungkap ibu berusia 44 tahun itu baru-baru ini.

“Apakah salah satu dari kita akan berada di posisi yang kita miliki sekarang, apakah kita belum pernah bertemu dan bersama bertahun-tahun yang lalu? Ini semua tentang anggota keluarga. Kami jauh lebih kuat jika berenam, daripada hanya individu. Kami menghormati ikatan keluarga dan itu adalah kuncinya,” lanjutnya.

Hal-hal kekeluargaan tentunya perlu dibentuk demi menjaga keharmonisan keluarga. Serperti melakukan liburan dan kegiatan sosial bersama itu membuat ikatan semakin erat. Belum lama ini keluarga Beckham melakukan liburan di Bali, Lombok, dan Sumba.

Ketika berada di Sumba, David dan Victoria tidak hanya mengajak anak-anaknya untuk bersenang-senang dan menikmati kecantikan alam Sumba. Pasangan ini mengajak keempat anak-anaknya tersebut untuk bakti sosial kepada anak-anak Sumba. (wol/aa/dm/okz/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Tepis Isu Cerai, Victoria Sebut David Beckham ‘Ayah Terbaik’

JAKARTA, Waspada.co.id – Victoria Beckham merayakan Hari Ayah dengan menyebut David Beckham sebagai ‘ayah terbaik ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: