Breaking News
Home / Ragam / Hiburan / Venom Jadi Raja Box Office Pekan Ini
foto: horrornews

Venom Jadi Raja Box Office Pekan Ini

 

LOS ANGELES, Waspada.co.id – Film Venom terbukti telah menjadi monster di box office akhir pekan ini. Dengan mendapatkan 80 juta dolar AS (sekira Rp1,2 triliun) di pasar Amerika Utara dan 125 juta dolar AS (Rp1,9 triliun) di pasar dunia.

Film super hero ini dengan mudah mengambil posisi pertama box office dan membuat rekor untuk penghasilan kotor tertinggi di bulan Oktober sepajang sejarah box office. Sukses ini mengalahkan Gravity dengan 43 persen. Di urutan kedua, ada film yang dibintangi oleh Bradley Cooper dan Lady Gaga, A Star Is Born, yang mendapatkan 41 juta dolar AS (Rp626 miliar).

Smallfoot mengantongi 14 juta dolar AS (sekira Rp213 miliar) pada minggu ini, yang membuat film ini berada di urutan ketiga. Film animasi ini diisi suara Chaning Tatum, Zendaya, James Cordon, LeBron James, Danny DeVito, dan Common.

Film Night School yang dibintangi oleh Kevin Hart dan Tiffany Haddish ini turun sebesar 55 persen dari minggu lalu dan mengambil urutan keempat box office minggu ini. The House with A Clock in Its Walls garapan Eli Roth harus turun dua peringkat ke urutan lima minggu ini,

Film yang dibintangi Jack Black ini mendapatkan banyak review positif dari kritikus, namun hanya mendapatkan 67 persen di website review aggregator, Rotten Tomatoes. Urutan keenam ditempati A Simple Favor yang dibintangi oleh Anna Kendrick dengan 3,4 juta dolar AS (Rp51 miliar).

The Nun mendapatkan 2,6 juta dolar AS (sekira Rp39 miliar) dan membuat film garapan Con Hardy ini masuk ke tujuh besar pasar domestik Amerika Utara dengan penghasilan total 346 juta dolar AS (sekira Rp5 triliun).

Posisi kedelapan, Hell Fest mendapatkan 2 juta dolar AS (sekitar Rp30 miliar), sedangkan Crazy Rich Asians juga mendapatkan 2 juta dolar AS untuk berada di posisi kesembilan. Komposisi 10 Besar dilengkapi The Predator yang hampir tidak bisa bertahan. Film ini mendapatkan 900 ribu dolar AS (sekitar Rp13 miliar). (wol/aa/cnn/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ternyata Aksi Duel Black Panther Pakai Jurus Silat

LOS ANGELES, WOL – Film Black Panther yang mengisahkan sepak terjang Raja T’Challa dari Wakanda ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: