_
Home / Ragam / Hiburan / Vanessa Kirby Gabung Mission: Impossible 6
foto: optimaitalia

Vanessa Kirby Gabung Mission: Impossible 6

LOS ANGELES, WOL – Teka-teki aktris pendamping Tom Cruise di Mission: Impossible 6 mulai terkuak. Dilansir Aceshowbiz, Vanessa Kirby dilaporkan tengah bernegosiasi tahap akhir guna menjadi pemeran utama wanita di sekuel Mission: Impossible Rogue Nation (2015) tersebut.

Sayangnya, hingga kini belum ada rincian mengenai karakter yang akan dimainkan aktris The Crown berusia 28 tahun itu. Namun, peran tersebut diharapkan satu level dengan Ilsa Faust yang dilakoni oleh Rebecca Ferguson di film sebelumnya. Selain banyak adegan aksi, karakter ini juga memiliki love interest dengan Ethan Hunt.

Meski bakal merekrut Kirby sebagai pemeran utama wanita, bukan berarti Ferguson tak lagi terlibat. Bersama dengan Jeremy Renner dan Simon Pegg, Ferguson akan mengulangi perannya masing-masing sebagai Ilsa Faust. Mission: Impossible 6 juga kembali ditangani oleh Christopher McQuarrie.

Seri keenam dari waralaba Mission: Impossible ini akan mengambil syuting di Paris dan memulai produksinya pada 10 April mendatang. McQuarrie belum lama ini menjanjikan penampilan berbeda dari tokoh utama Ethan Hunt, terutama soal jati dirinya yang sebenarnya. Selain itu, ia juga akan menyajikan adegan pembuka yang tidak biasa.

“Saya ingin tahu siapa sebenarnya Ethan di film ini, saya ingin ada sebuah perjalanan emosional untuk karakter ini, dan Tom (Cruise) sangat antusias. Saya tidak ingin terlalu fokus dengan banyak adegan action, saya ingin benar-benar berurusan dengan karakternya,” ungkapnya baru-baru ini.

“Jadi saya menempatkan Ethan dalam beberapa situasi moral yang rumit, dan saya sedang mencari cara untuk menghubungkannya. Dan kemudian, ironisnya, caranya adalah melalui adegan action yang besar,” pungkas McQuarrie. (wol/aa/aceshowbiz/d2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Rayakan HUT ke 3, Napoleon Gelar Serangkaian Acara

Waspada.co.id – Memasuki usia ke tiga tahun, Napoleon rayakan hari ulang tahun (HUT) bernuansa charity ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.