Home / Ragam / Gaya Hidup / Vanessa Angel Minta Maaf
foto: kompas

Vanessa Angel Minta Maaf

SURABAYA, Waspada.co.id – Vanessa Angel selesai menjalani pemeriksaan sebagai saksi korban dalam kasus prostitusi online ditangani Subdit V Cyber Kriminal Khusus Polda Jatim. Vanessa pun menyatakan permintaan maaf karena telah membuat kegaduhan di masyarakat.

“Saya meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi dan atas opini dan asumsi masyarakat yang sudah terbentuk di media sosial. Saya menyadari perbuatan saya merugikan banyak orang,” ujar Vanessa didampingi Jane Shalimar, Minggu (6/1).

Vanessa juga berterima kasih pada pihak kepolisian karena telah memperlakukannya secara baik selama pemeriksaan. Vanessa ditangkap unit Cyber Crime Polda Jatim karena kasus prostitusi online. Artis Film Televisi (FTV) itu diduga menjajakan diri melalui mucikari dengan tarif Rp80 juta untuk sekali kencan.

Saat membacakan ucapan maafnya itu, Vanessa lebih banyak menunduk dan mengelak kamera media. Setelah itu, wanita berusia 27 tahun itu berjalan menuju mobil dan meninggalkan keluar Mapolda Jatim.

Kasubdit Cyber Crime Polda Jawa Timur, Harissandi, mengungkapkan bahwa pemulangan Vanessa terjadi lantaran statusnya mssih merupakan tersangka. Selain Vanessa, polisi juga menangkap tersangka lain yang diketahui model majalah dewasa berinisial AS. Berbeda dengan Vanesha, AS memasang tarif Rp25 juta sekali kencan. (wol/aa/vvn/brtjtm/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Penikmat Prostitusi Online Bisa Dijerat Hukum

JAKARTA – Pakar hukum pidana Universitas Trisakti, Abdul Hajar Fickar menegaskan bahwa pelanggan atau penikmat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: